Tabrakan Beruntun Terjadi di Tol Daerah Sragen. Begini Kondisi Korban

- Kamis, 29 Desember 2022 | 17:32 WIB
ilustrasi tabrakan beruntun / pmj new
ilustrasi tabrakan beruntun / pmj new

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Sragen. Insiden tabrakan beruntun terjadi di Jalan Tol KM 540.600 di Dukuh Jambu, Desa Kebonromo Kecamatan Ngrampal Kabupaten Sragen Jawa Tengah pada Kamis 29 Desember 2022 dini hari sekitar pukul 02.10 WIB. Kecelakaan yang melibatkan lima kendaraan itu mengakibatkan satu korban tewas.

Mobil yang terlibat kecelakaan tersebut antara lain antara lain, truk boks, truk kayu nopol N 8175 US, Toyota Hiace, Toyota Kijang Kapsul nopol AD 8907 NM, Bus Pariwisata nopol N 7755 UR.

Sementara itu, korban meninggal dilaporkan penumpang mobil truk boks yang saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sragen.

Baca Juga: Nikita Mirzani Divonis Bebas dari Dakwaan. Ini Pertimbangan Hakim

Kepala Satlantas Polres Sragen AKP Abipraya Guntur Sulatiasto membenarkan kecelakaan itu terjadi di jalan tol Sragen dengan melibatkan lima kendaraan, terjadi sekitra pukul 02.10 WIB.

“Kejadian itu, menyebabkan satu korban meninggal dunia dan dua lainnya luka ringan sudah dibawa di RSUD Sragen,” tuturnya.

Sementara itu, truk boks yang dikemudikan Deddy Supriyadi (42), warga Desa Kademangan Kecamatan Mande, Cianjur, Jawa Barat bersama satu penumpangnya, Aceng (korban meninggal).

Truk bermuat hewan sapi dikemudikan oleh Indra Setiawan (41), warga Mayangan, Probolinggo, Toyota Kijang Kapsul dikemudikan, Wartono (46), warga Nogosari, Boyolali, Toyota Hiace, Bus Pariwisata dikemudikan oleh Bahrudin (60), warga Dampit, Malang.

Baca Juga: Jalani Usaha Pembuatan Minatur Truk, Agus Kantongi Omset Puluhan Juta

Satlantas Polres Sragen kini masih melakukan olah TKP dan kasus kecelakaan lalin yang melibatkan lima kendaraan masih dalam penyelidikan. ***

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X