Omset Nila Crispy Terdongkrak Hingga Rp 15 Juta Berkat Lapak Ganjar. Ini Kisahnya

- Minggu, 22 Mei 2022 | 10:57 WIB
Gubernur Ganjar datangi rumah produksi nila crispy di Banyumas / jatengprov.go.id
Gubernur Ganjar datangi rumah produksi nila crispy di Banyumas / jatengprov.go.id

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Banyumas. Di mata Sri Narsih kehadiran lapak ganjar sangat menopang usahanya yang menjual ikan nila goreng yang disebut Nila Crispy. Pasalnya lapak online buatan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mampu mendongkrak omset Sri Narsih. 

Sebelumnya usaha nila crispy yang dilakoni Sri Asih omsetnya stagnan. Biasa saja tanpa ada lompatan. Pasalnya produknya itu kurang dikenal luas. Kemudian Sri Asih mencoba mengikutkan nila crispy ke Lapak Ganjar.

Ternyata usai dipromosikan lewat Lapak Ganjar, omset dari penjualan Nila Crispynya itu terdongkrak menjadi Rp15 juta per bulan. Bahkan di bulan Ramadan omsetnya bisa mencapai Rp24 juta.

Baca Juga: Jualan Madu Lewat Lapak Ganjar Tembus Pasar Eropa, Simak Kisahnya

Atas capaiannya itu, tak ayal dia pun sangat mengidolakan Ganjar. Kejutan dia terima manakala sedang menggoreng ikan Nila pada Jumat bulan lalu. Di saat asik denganpenggorengannya, sebuah mobil Innova hitam berhenti di depan rumahnya. Lalu keluarlah sosok pria berambut putih yang sangat ia nantikan.

Dialah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah. Sudah lama Sri menantikan bisa bertemu dengan Ganjar untuk mengucapkan terima kasih.

Ya, Ganjar bukan hanya seorang gubernur bagi Sri. Namun, Ganjar adalah sosok yang sangat berjasa bagi kehidupan pribadinya. Usaha Nila Crispy yang dirintisnya, menjadi boom dan terkenal berkat bantuan Ganjar.

“Terima kasih pak, berkat Lapak Ganjar dagangan saya ini jadi laris. Alhamdulillah setelah di-repost sama bapak, itu sangat membantu sekali, sangat bermanfaat buat kami. Terima kasih pak,” ungkap Sri.

Baca Juga: Gubernur Ganjar Didatangi Seseorang yang Dikabarkan Telah Meninggal, Ini Sosoknya

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: jatengprov.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X