Polsek Grobogan dan Tim Medis Kunjungi Warga Penyandang Difabel untuk Vaksinasi

- Jumat, 10 Desember 2021 | 10:30 WIB
Polsek Grobogan dan tim medis kunjungi warga difabel untuk memberikan vaksin (gesuri.id)
Polsek Grobogan dan tim medis kunjungi warga difabel untuk memberikan vaksin (gesuri.id)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Grobogan. Pemerintah menggencarkan program vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat.Banyak pihak yang turut serta dilibatkan untuk menyukseskan vaksinasi, baik ormas maupun parpol.

Seperti yang barusan dilakukan PDI Perjuangan Ranting Desa Karangrejo, Kecamatan Grobogan. Ranting itu mengusulkan kepada Polsek Grobogan agar salah satu warga penyandang difabel di desanya mendapatkan vaksinasi.

Adalah Baharudin, Ketua Ranting ini bersama personel Polsek Grobogan, tim medis, dan perangkat desa setempat memberikan perhatian kepada salah satu penyandang difabel di Desa Karangrejo dengan melakukan vaksinasi door to door, Selasa kemarin.

Dalam penyampaiannya Baharudin, Fitri (26), warga Dusun Juwono, Desa Karangrejo, yang bersangkutan ini tidak bisa berjalan karena mengalami kelumpuhan permanen akibat kecelakaan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Tersedia 500 Porsi Mie Ayam dan Bakso Gratis buat Warga yang Mau Divaksin

Sehingga Baharudin berinisiatif untuk mendatangkan vaksinasi di rumahnya yang dilakukan dengan berkoordinasi bersama desa, kepolisian, dan pihak medis setempat.

“Alhamdulillah pihak desa dan kepolisian, serta medis menyambut baik, dan mau datang ke rumah Fitri untuk memberikan vaksinasi,” ucap Ketua Ranting 2 periode berturut-turut itu.

Sementara itu Fitri menyampaikan, adanya kedatangan teman-teman ini sangat memudahkannya dalam menerima vaksin Covid-19. Dirinya tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Baharudin karena memiliki inisiatif membantu dirinya.

“Saya mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu dan otomatis sekarang saya tidak bisa jalan. Saya senang sudah diberikan vaksin Covid-19 ini, meskipun petugasnya harus datang ke sini, terima kasih,” tutup Fitri. ***

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: gesuri.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X