Presiden Joe Biden Alami Beberapa Kejadian Tak Terduga di KTT G20 Bali

- Kamis, 17 November 2022 | 13:25 WIB
Presiden Jokowi dan presiden AS Joe Biden dalam acara G20 di Bali (biro pers, media dan informasi sekretariat presiden/Muchlis jr)
Presiden Jokowi dan presiden AS Joe Biden dalam acara G20 di Bali (biro pers, media dan informasi sekretariat presiden/Muchlis jr)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Bali. Saat menghadiri puncak Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali Presiden AS Joe Biden mengalami sejumlah kejadian yang tak terduga.

Pertama, detik-detik menjelang pembukaan KTT G20, Presiden Joe Biden datang paling akhir.

Diketahui pembukaan itu berlanjut dengan konferensi sesi I yang berlangsung di Ballrom Hotel The Apurva Kempinski Badung Bali pada Selasa 15 November 2022.

Baca Juga: Undangan yang Hadiri KTT G20 : 11 PM, 12 Presiden, 3 Menlu dan 12 Pimpinan Lembaga Dunia

Para pemimpin negara G20 sudah bersiap di ruang KTT, sementara Joe Biden masih dalam perjalanan menuju lokasi konferensi.

Begitu tiba, dia tidak segera turun tapi menunggu kepastian keamanan dari service secretnya. Sekira 1 menit tertahan di mobilnya, baru Joe Biden turun dari mobil lalu memasuki lobi Hotel The Apurva Kempinski.

Manakala melangkah menuju tempat KTT G20, Joe Biden sempat kebingungan. Hal itu terlihat dari gesture dan gerakan jari tangan Joe Biden yang seolah mencari-cari lokasi KTT. Hingga akhirnya dia berhasil menemukannya.

Joe Biden nampak kebingunan menemukan venue KTT G20 /tangkapan layar you tube

Kedua, tengah malam, Joe Biden dibangunkan stafnya lantaran adanya penembakan rudal yang jatuh di Polandia.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X