Maraton, Presiden Jokowi Bertemu Kaisar, Anggota Parlemen, dan CEO Jepang

- Rabu, 27 Juli 2022 | 23:41 WIB
Presiden Jokowi melakukan pertemuan dengan sejumlah CEO perusahaan Jepang di Imperial Hotel, Tokyo, Jepang, Rabu, 27 Juli 2022.  (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)
Presiden Jokowi melakukan pertemuan dengan sejumlah CEO perusahaan Jepang di Imperial Hotel, Tokyo, Jepang, Rabu, 27 Juli 2022. (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jepang. Usai melakukan pertemuan bilateral dengan PM Khisida, di hari yang sama, Rabu, 27 Juli 2022, Presiden Jokowi bertamu ke kediaman Yang Mulia Kaisar Naruhito dan Permaisuri Masako di Istana Kekaisaran Jepang.

Dilanjutkan secara maraton Presiden Jokowi bertemu dengan elite Jepang lainnya.

Hal itu diungkapkan Presiden Jokowi melalui FB akun resmi Presiden Joko Widodo pada Rabu, 27 Juli 2022.

Baca Juga: Bertemu PM Fumio Kishida, Presiden Jokowi Minta Jepang Lakukan hal Ini

Diinformasikan, Presiden Jokowi menerima kunjungan kehormatan dari Presiden Japan-Indonesia Association, Fukuda Yasuo, yang juga mantan perdana menteri Jepang.

" Setelah itu, di tempat yang sama saya menerima kunjungan kehormatan Ketua Japan-Indonesia Parliamentary Friendship League Nikai Toshihiro," ujar Jokowi.

Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat melakukan pertemuan dengan Kaisar Jepang Naruhito dan Permaisuri Masako, di Istana Kekaisaran Jepang, Tokyo, Rabu (27/07/2022) sore. (Dok.setpres)

Terakhir, Presiden Jokowi menerima kunjungan sejumlah CEO Coorporasi Jepan.

"Saya bertemu dengan sejumlah CEO perusahaan Jepang di Imperial Hotel," kata Jokowi.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: FB Presiden Joko Widodo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X