Aneh tapi Nyata : Sebuah Restoran di Bangkok Thailand dilanda Banjir malah dibanjiri Pembeli

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:32 WIB
pembeli makan di restoran yang dilanda banjir (pikiran rakyat)
pembeli makan di restoran yang dilanda banjir (pikiran rakyat)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN. Thailand. Lazimnya banjir menimbulkan kerugian. Seperti banjir yang kerap melanda sejumlah wilayah di Indonesia selalu menyisakan masalah yakni terganggunya aktivitas masyarakat. Namun kondisi aneh tapi nyata terjadi di sebuah restoran yang berada di Bangkok, Thailand ketika dilanda banjir.

Restoran Chao Phraya Antique Caffe baru-baru ini justru viral di media sosial akibat terkena banjir dari sungai Nonthaburi, Bangkok Utara, Thailand. Pasalnya, meski terkena banjir, restoran tersebut justru malah ikut dibanjiri oleh pelanggan.

Padahal, sebelumnya, Titiporn, pemilik restoran itu, mengira restorannya akan kian memburuk akibat adanya pandemi covid-19 ini. Ia bahkan berasumsi pada akhirnya restoran tersebut akan gulung tikar. Namun, siapa sangka? ternyata banjir malah mendatangkan rezeki baginya.
Titipporn tidak menyangka jika pelanggannya tetap datang mengunjungi restorannya saat restorannya dilanda banjir.

Setelah foto dan video para pelanggan restorannya yang tengah mikmati sajian dengan kaki terendam air itu viral di media sosial, malah banyak orang yang datang ke restoran tersebut.

Titiporn, menceritakan, uniknya para pelanggan senang dengan adanya arus air yang menggenai kakinya itu. Mereka merasa senang ketika perahu yang lewat sungai membuat arus air menggenangi kaki para pengunjung.

Ia juga mengungkapkan rasa syukurnya tetap bisa membuka restoran meski kondisinya sedang seperti itu.
“Apa yang saya kira bakal jadi krisis malah berubah menjadi peluang. Saya merasa sangat beruntung pelanggan menyukainya, banjir bukanlah kendala bagi mereka untuk datang,” ujarnya.***

 

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Suara Merdeka

Tags

Terkini

X