Balas Dendam Atas Kekalahan, Trump Akan Kembali Ikut Pilpres 2024

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 19:03 WIB
 Gedung Putih, Amerika Serikat (Reuters/Cheriss May)
Gedung Putih, Amerika Serikat (Reuters/Cheriss May)

SUARAMERDEKAPEKALONGAN- Donald Trump, mantan presiden Amerika Serikat (AS) secara langsung mengutarakan pihaknya akan melakukan pembalasan dendam akibat kekalahan yang ia peroleh pada Pilihan Presiden (Pilpres) 2020 lalu terutama kepada para pihak yang menjadi dalang dibalik pengusulan pelengseran atas dirinya dari kursi presiden.

Mantan dari orang nomor satu di AS ini nampaknya tak main-main dengan pernyataannya tersebut. Stephanie Grisham yang merupakan salah seorang dari sekretaris pers Trump, mengungkapkan atasannya itu akan kembali melangkah maju menuju Pilpres 2024 mendatang.

Sebagaimana dilansir dari pikiran-rakyat.com dikutip dari The Guardian pada 5 Oktober 2021, Grisham memaparkan Trump akan menjadi pilihan pertama di Partai Republik, mengingat ia memiliki banyak pendukung setia.

Grisham juga menegaskan, Trump dipastikan akan menghabisi para pihak yang menyetujui pelengseran jabatan atas dirinya. Pada Agustus lalu, Ia memaklumatkan dirinya akan kembali mencalonkan diri pada Pilpres tiga tahun mendatang.***

 

Artikel ini telah dimuat di pikiran-rakyat.com dengan judul: Donald Trump Tiba-Tiba Nyatakan Siap Balas Dendam, Sasar Para Pemakzulnya

Editor: Agus Mukti

Sumber: Pikiran Rakyat.com

Tags

Terkini

X