Fifi Skin Clinic Gunakan Bahan yang Lebih Aman untuk Perawatan Kulit

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:12 WIB
Owrner Fifi Skin Clinic memperkenalkan produk baru yang lebih aman untuk perawatan kulit / istimewa
Owrner Fifi Skin Clinic memperkenalkan produk baru yang lebih aman untuk perawatan kulit / istimewa

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Perawatan kulit dengan bahan yang aman sudah menjadi pilihan konsumen akhir-akhir ini. Penggunaan bahan yang punya efek samping seperti hidroquinon mulai ditinggalkan.

Hidroquinon adalah senyawa obat yang pemakaiannya harus berdasarkan resep dokter. Artinya hidroquinon sebenarnya bukan bahan kosmetika melainkan obat untuk menyembuhkan penyakit.

Dampaknya jika digunakan untuk perawatan kulit tanpa resep dokter akan memunculkan resiko bagi kesehatan.

Hal itulah yang mendasari Fifi Skin Clinic meramu bahan selain hidroquinon yang aman untuk produk perawatan kulit.

Owner Fifi Skin Clinic, dokter Fifi mengatakan pemakaian hidroquinon sebenarnya 'lampu merah' bagi perawatan kulit. Solusinya, kini Fifi Skin Clinic menggunakan bahan lain yang dipastikan aman untuk perawatan kulit karena bahannya dicipta khusus untuk kosmetika.

Bahan itu, kata dr Fifi, dapat menghilangkan flek hingga tuntas dan mencerahkan kulit.

Lebih lanjut dr Fifi mengungkapkan bahan tersebut digunakan untuk dua produk barunya yakni Fi Platinum Bright Crystal Serum dan Biome Protection Gel.

Fi Platinum Bright Crystal Serum diproduksi untuk menggantikan fungsi hidroquinon dan mampu mencerahkan kulit, menyamarkan flek serta mengurangi bekas jerawat pada wajah. Keunggulannya mampu memberikan hasil lebih cepat dan optimal. Sedangkan Biome Protection Gel yakni serum skin barrier yang mengandung probiotic dan prebiotic yang menjadikan kulit lebih sehat dan kenyal.

Selain itu untuk menunjang keamanan dalam perawatan kulit, Fifi Skin Clinic menghadirkan treatment baru yang merupakan kombinasi infus dan hollywood yang mempercepat penghilangan flek.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X