Dilaporkan Atas Kasus Investasi Bodong Net89, Taqi Malik dan Kevin Aplilio Buka Suara

- Kamis, 27 Oktober 2022 | 20:06 WIB
Taqi Malik beri klarifikasi. (PMJ/Instagram Taqi Malik)
Taqi Malik beri klarifikasi. (PMJ/Instagram Taqi Malik)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Sejumlah pesohor dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh para korban investasi bodong Net89. Mereka antara lain Taqi Malik, Atta Halilintas dan Kevin Aprilio dilaporkan bersamaan dengan Founder Net 89 Reza Paten. Dari 230 korban yang ikut kegiatan Net89, diperkirakan alami kerugian hingga Rp 28 miliar.

Atas laporan tersebut kepolisian dikabarkan akan memanggil para terlapor tersebut di atas.

Baca Juga: 15 Orang Terkait Dugaan Investasi Bodong NET89 Dicekal ke Luar Negeri

Menyikapi pelaporan tersebut, Taqi Malik langsung buka suara dengan menyampaikan klarifikasi melakui Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Taqi mengatakan dirinya tak tahu menahu sama sekali terkait investasi tersebut dan juga Net89. Berikut klarifikasi Taqi Malik:

“Melihat banyak sekali berita yang beredar di media, saya rasa perlu meluruskan berita yang tidak sesuai dengan fakta yang ada, seakan-akan saya yang bermain trading. Padahal saya tidak tahu menahu apa itu Net89 dan terkait industri trading lainnya. Mengenai uang yang saya terima, itu adalah murni uang lelang sepeda brompton saya,”

“Saat lelang sepeda itu diposting di Instagram dan terbuka, siapa saja boleh ngebid dan akan dipilih pemenang yang ngebid paling tinggi. Saat itu, banyak yang ngebid. Yang bid tertinggi dimenangkan Mas Reza Paten. Mana mungkin saat nerima uang itu saya bertanya ‘Uangnya dari mana?’ ‘Halal atau tidak?’ Jadi begitu ya teman-teman, semoga informasi ini jelas dan dapat diluruskan, Terima kasih,” tulis Taqi Malik di Instagramnya.

Kevin Aprilio dilaporkan atas dugaan investasi bodong Net89

Pesohor Kevin Aprilio juga sempat melakukan klarifikasi atas laporan tersebut yang menyeret namanya dalam pusaran investasi robot trading Net89.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X