Hafiz, Adik dari Artis Irwansyah Jadi DPO Kejari Bogor. Ini Kasusnya

- Jumat, 21 Oktober 2022 | 21:44 WIB
Hafiz Fatur DPO / pmj news
Hafiz Fatur DPO / pmj news

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Bogor. Adik dari artis Irwansyah yang bernama Hafiz Faturrakman tengah tersandung kasus hukum pidana soal penyalahgunakan kredit. Kasusnya saat ini sudah ditangani Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor dan Hafiz Fatur sudah jadi tersangka. Sayangnya Hafiz Fatur tidak kooperatif. Malah dia menghindar dan bersembungi dari kasus hukum yang membelitnya. Oleh karena itu Hafiz Fatur pun masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO) oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor.

Informasi itu disampaikan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor melalui unggahan gambar di Instagram akun resminya.

Baca Juga: Liz Truss Mundur dari Jabatan Perdana Menteri Inggris. Ini Pemicunya

“Daftar Pencarian Orang, Nama lengkap Hafiz Faturrakman,”demikian tertulis di unggahan Instagram Kejari Kabupaten Bogor, dikutip Jumat 21 Oktober 2022.

Dalam unggahan gambar itu disebutkan biodata dan informasi dari DPO tersebut, diantaranya umur, profesi, tempat tinggal, hingga ciri-ciri dari Hafiz.

“DPO dalam perkara tindak pidana penyalahgunaan pemberian fasilitas kredit Briguna Kantor Cabang Pembantu (KCP) PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tegar Beriman Tahu 2018 dan 2019 kepada anggota Koperasi Serba Usaha Lestari (KSUL) Pada PT. Taman Wisata Matahari,” tulisnya.

Baca Juga: Kekayaan Intelektual Dapat Menjadi Agunan Pinjaman di Bank. Ini Dasarnya

“Kepada masyarakat apabila mengetahui keberadaan orang dengan ciri-ciri yang disebutkan diatas, dapat segera menghubungi Call Center Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor di 081389922883,” jelasnya. ***

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X