Filem Mencuri Raden Saleh Dibajak, PH Visinema Pictures Lapor Polisi

- Kamis, 22 September 2022 | 15:55 WIB
Filem Mencuri Raden Saleh
Filem Mencuri Raden Saleh

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Filem Mencuri Raden Saleh (MRS) sedang tayang di bioskop berbagai kota di tanah air. Filem garapan Visinema Pictures itu terbilang menarik perhatian publik. Banyak yang penasaran dengan tayangan filem tersebut. Tak ayal situasi itu dimanfaatkan oknum untuk membajaknya dengan modus merekam tayangan filem dari layar bioskop.

Aksi pembajakan itu membuat gerah Production House (PH) Visinema Pictures. PH atau Rumah Produksi yang menaungi pembuatan film MRS itu langsung melakukan langkah hukum atas kasus pembajakan filem MRS.

Baca Juga: Sejumlah Kios Kosmetik di Tangerang Menjual Obat Keras Tanpa Ijin

Saat ini PH Visinema Pictures sudah melaporkan sejumlah website ke polisi yang diduga menyebarkan pembajakan film tersebut.

Dilansir dari laman PMJ News pada Kamis, 22 September 2022, Kuasa hukum Visinema Pictures, Muhammad Aris Marasabessy mengatakan, pelaporan tersebut didasarkan dari temuan film MRS yang direkam dari bioskop dan disebarkan di internet.

“Kita datang ke sini karena ada pembajakan film (di) beberapa website yang kami laporkan, juga sudah kami laporkan terkait dengan film Mencuri Raden Saleh karena pembajakannya itu,” ujar Aris kepada wartawan di Polda Metro Jaya Rabu kemarin malam.

Kuasa hukum Visinema Pictures, Muhammad Aris Marasabessy melaporkan pembajakan filem MRS ke Polda Metro Jaya/PMJ News

Lebih jauh dia mengungkapkan pembajakan dilakukan dengan merekam filem MRS di dalam bioskop.

“Yang bikin miris adalah adanya record langsung dalam bioskop. Makanya hari ini kami lakukan pelaporan,” katanya.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X