Patung Lilin Artis Agnez Mo Akan Dirilis Madame Tussauds Singapura

- Senin, 19 September 2022 | 20:30 WIB
patung lilin agnez mo akan dirilis / instagram
patung lilin agnez mo akan dirilis / instagram

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Madame Tussauds Singapura akan merilis patung lilin artis Agnes Monica yang beken dengan nama Agnes Mo.

Pengumuman itu disampaikan melalui akun Instagram resmi Madame Tussauds Singapura, @mtssingapore. Nampak di instagram itu gambar Agnez Mo yang memegang aksesori mata palsu untuk patung lilin.

"Ya, tebakan kalian benar! @agnezmo akan datang Oktober ini. Agnation (sapaan penggemar Agnez), bisakah kita dengar teriakan kalian?" kata akun @mtssingapore, seperti yang dikutip dari laman rri.co.id pada Senin, 19 September 2022.

Baca Juga: Budi Daya Jahe Merah Mampu Menggerakkan Ekonomi Petani di Bengkulu

Jika sudah jadi dan dipajang mmaka patung Agnez Mo akan sejajar dengan deretan koleksi patung pesohor hingga tokoh terkenal lainnya di musium Madame Tussaunds.

Saat ini Madame Tussaunds memiliki koleksi patung lilin Presiden pertama Indonesia, Soekarno yang dipajang di Thailand dan Hong Kong.

Selain itu pihaknya juga memiliki patung lilin Presiden Jokowi yang dipajang di Hong Kong, Anggun di Thailand. Serta legenda bulu tangkis tunggal putra Rudy Hartono di Singapura.

Baca Juga: Melalui Instagram, Kaesang Mengaku Akan Menikah dalam Tahun Ini

Perlu diinfotmasikan Agnez Mo telah melakukan proses pembuatan patung lilin sejak 8 November 2019. Ia dinilai pantas diabadikan karena prestasinya di bidang seni.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: rri.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X