Hadiri Acara Ultah Amora Lemos Bersama Ashanty, Begini Sikap Arsy

- Senin, 12 September 2022 | 15:58 WIB
Arsy Hermansyah dan Amora Lemos
Arsy Hermansyah dan Amora Lemos

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Amora Lemos, anak dari Krisdayanti dan Raul Lemos, baru saja memperingati hari ulang tahunnya yang ke 11. Ultah itu dirayakan pada 5 September 2022 lalu.

Di antara tamu undangan yang hadir tampak Ashanty bersama Arsy dan Arsya. Dia pun hadir dengan busana bernuansa pink, dilengkapi manik-manik agar tampil ‘blink blink’.

Baca Juga: Pesohor Nikita Mirzani Kembali Dilaporkan ke Bareskrim Polri. Ini Kasusnya

Tak lupa pula Ashanty membawa kado istimewa untuk Amora Lemos. Perihal ditanya bawa kado apa untuk Amora. Tetapi Ashanty tidak mau mengungkapkan isinya.

“Kadonya adalah…” ujar Ashanty, lantas tersenyum.

Dalam ultah Amora, Ashanty memuji tema acara ulang tahun Amora yang mengusung dekorasi ramai dengan warna pink.

Kemudian Ashanty mengajak anaknya, Arsya dan Arsy untuk pulang. Tetapi keduanya tidak mau pulang, karena saking betahnya anaknya bermain di rumah Krisdayanti pada acara itu.

“Jadi lagi dirayu-rayu supaya (Arsya dan Arsy) pulang, intinya seneng lah pokoknya semua doa yang terbaik (buat Amora),” ujar Ashanty.

Dikutip dari Pikiran-Rakyat.com yang bersumber kanal YouTube Sambel Lalap berjudul Ashanty Kebingungan Beri Hadiah Ulang Tahun Amora Lemos: Kadonya Adalah..., terkait ultah Amora, Ashanty sempat bingung ketika menyiapkan kado. Pasalnya Amora sudah gede.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X