Tanggapi Kabar Coboy Junior Come Back, Warganet Antusias Tapi Kecewa. Ini Penyebabnya

- Selasa, 6 September 2022 | 15:36 WIB
CJR  salah satu lagunya 'Ku Buat Mau' (Foto: CJR Official/YouTube)
CJR salah satu lagunya 'Ku Buat Mau' (Foto: CJR Official/YouTube)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Warganet menyambut antusias kabar kembalinya Coboy Junior (CJR) di blantika musik nasional. Tak ayal saat ini, nama Coboy Junior sempat menjadi trending topic Twitter.

Isu berkiprahnya CJR dengan personel lama kian kuat usai akun Twitter @starfess mengunggah foto tangkap layar dari akun Instagram @patrickeffendy yang merupakan produser Coboy Junior dulu.

Baca Juga: Indonesia dan Filipina Menyepakati Empat Kerja Sama Bilateral

Dalam foto tersebut, terlihat siluet 3 orang yang diketahui itu adalah Kiki, Bastian, dan Aldi dengan nama grup baru yaitu ‘TBA’.

Diketahui TBA sudah mempunyai akun Instagram dengan user @tba.ofc. Di akun tersebut, tertera nama Kiki, Bastian, dan Aldi yang merupakan personel Coboy Junior.

Selain itu, pada bio profil akun tersebut, juga terdapat keterangan ‘Together again, reunited by you! Let’s have fun!’

Dikutip dari Pikiran-Rakyat.com yang berjudul Isyarat Coboy Junior Comeback, Netizen Tanyakan Ketidakhadiran Iqbaal, meski banyak fans yang antusias tetapi kekecewaan mewarnai warganet lantaran ketidakhadiran Iqbaal Ramadhan dalam formasi CJR.

"Doain Iqbaal bisa reunite sbg memb baru TBA. Soalnya dia emg org sibuk, ges, tau lah ya. Iqbaal fokusnya jadi komposer musik sama dunia seni peran. Mirip² kyk Ari Irham. Trus banyak lagi. Di antara 4 ex Cbjr itu, emg Iqbaal yg karirnya ter-nanjak, jadwal gak ada abisnya," kata pemilik akun Twitter @stayelectrifyin.

"Ini kenapa nggak empat sekalian si, gw kan jadi nanggung mau nostalgianya," ucap akun Twitter @irabestgerl.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Pikiran rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X