Tarif Manggung Farel Prayoga. Menjauh dari Banyuwangi Kian Mahal

- Senin, 5 September 2022 | 16:07 WIB
Tarif Manggung Farel Prayoga Usai Viral Diundang Di Istana Negara. (Ig/@farelprayoga)
Tarif Manggung Farel Prayoga Usai Viral Diundang Di Istana Negara. (Ig/@farelprayoga)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Banyuwangi. Setelah tampil dalam acara HUT RI ke 77 di Istana Negara, Farel Prayoga menjadi perhatian publik. Berbagai lapisan masyarakat, dari pejabat hingga artis memberikan atensi terhadap kebolehan Farel Prayoda dalam hal tarik suara.

Lantunan lagu Ojo Dibandingke yang dibawakan Farel saat tampil di Istana Negara mampu menimbulkan rasa kagum banyak kalangan. Tak pelak Farel Prayoga pun banjir job manggung.

Baca Juga: September Ceria Sangat Istimewa bagi Musisi Addie MS. Ini Kisahnya

Berbagai sumber menginformasikan, saat ini Farel Prayoga sudah mematok tarif tertentu untuk setiap tampilannya. Pembayaran manggung itu dikelola oleh tim management Aneka Safari Banyuwangi.

Dikabarkan sekali manggung di Banyuwangi, Farel Prayoga akan mendapat bayaran kisaran Rp 10 juta hingga Rp 15 juta. Tarif itu bersih ke Farel dan belum termasuk biaya akomodasi dan transportasi.

Tarif manggung Farel akan naik jika diundang di luar daerah yakni sekitar Rp 50 juta, belum termasuk akomodasi dan transportasi. Semakin jauh lokasi manggung, tarifnya pun naik.

Kendati demikian, tarif tersebut bisa lebih murah jika manggung di acara sosial.

Baca Juga: Manfaat Tanaman Temu Ireng Bagi Kesehatan Tubuh. Simak Ulasannya

Sementara itu di kanal YouTube Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Farel mengaku dalam satu minggu mengaku bisa menyanyi dua sampai tiga kali.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X