Bukan Penyanyi Cita Cita Farel Prayoga, Tapi Ingin Jadi Pilot. Ini Alasannya

- Senin, 29 Agustus 2022 | 16:09 WIB
tangkapan layar pertemuan Gubernur Ganjar dengan Farel / ig ganjar
tangkapan layar pertemuan Gubernur Ganjar dengan Farel / ig ganjar

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Di sela-sela kunjungannya di Jawa Timur, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyempatkan diri bertemu penyanyi cilik Farel Prayoga.

Dikutip dari instagram akun ganjar pada Senin, 29 Agustus 2022 nampak percakapan Ganjar dengan Farel begitu gayeng dan penuh canda.

Farel Prayoga didampingi bapak ibunya berada di ruangan besar bersama sejumlah warga. Sementara Ganjar duduk di bangku di depan Farel.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sebel Dikaitkan dengan Ferdy Sambo. Begini Penuturannya

Mengawali obrolan Ganjar mengatakan Farel sekarang dikenal masyarakat di dunia. Lalu Ganjar menanyakan cita-cita Farel.

Dengan gayanya yang lugas Farel mengaku ingin jadi pilot karena enak bisa terbang. Pengakuan itu tentu mengejutkan. Pasalnya selama ini Farel berkeinginan menjadi penyanyi sukses. Dan keinginan itu muncul sejak SD kelas 1 sehingga diperjuangkan melalui ngamen. Ketika popularitas sebagai penyanyi diperoleh dan banyak job, malah Farel bercita-cita jadi pilot.

Bahkan cita-cita jadi pilot itu bertolak belakang dengan cta-cita Farel saat bertemu Presiden Jokowi pada 16 Agustus 2022. Saat itu Farel mengaku ingin jadi penyanyi sukses. Lalu Jokowi berpesan agar Farel tetap harus mengutamakan pendidikannya.

Terkini Farel bercita-cita jadi pilot. Perubahan itu sejak dirinya sering naik pesawat untuk menghadiri acara di sejumlah televisi nasional dan konser di berbagai daerah.

Baca Juga: Utamakan Barang Lokal, LKPP Bekukan 13.600 Produk Impor dari E Katalog

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X