Farel Prayoga Goyang Menteri Hingga Kapolri di Istana Merdeka

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 15:54 WIB
Aksi Farel Prayoga yang membuat joget Istana trending di Twitter (Twitter/@KopiCethot)
Aksi Farel Prayoga yang membuat joget Istana trending di Twitter (Twitter/@KopiCethot)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Usai upacara Detik-detik Proklamasi RI ke-77 di Istana Merdeka, dilanjutkan dengan hiburan. Suasananya kian semarak dengan kehadiran penyanyi cilik asal Banyuwangi, Farel Prayoga.

Bersumber dari YouTube akun Sekretariat Presiden, Rabu 17 Agustus 2022, Farel Proyaga semula datang ke depan panggung utama, tempat Jokowi duduk. Dia namapak melambaikan tangan kepada para undangan.

Kemudian Farel menempati podium kecil di tengah lapangan. Lalu dia menyanyi lagu 'Ojo Dibandingke'. Salah satu bagian liriknya kemudian diubah oleh Farel dengan menyebut nama Jokowi.

Baca Juga: 5 Pakaian Adat yang Dikenakan Presiden Jokowi Dalam Upacara HUT RI Sejak 2018

"Ku berharap engkau mengerti, di hati ini Hanya ada Pak Jokowi," demikian potongan lirik yang dinyanyikan Farel.

Jokowi sontak tertawa mendengar nyanyian itu. Nampak undangan pun riuh bertepuk tangan. Iriana yang berada di samping Jokowi juga bertepuk tangan.

Jokowi tampak tersenyum saat Farel Prayoga menyanyikan lagu Ojo Dibandingke, inilah lirik lagu Ojo Dibandingke. (Sandi Ramadani)

Semula dia bernyanyi di antara sejumlah orang berpakaian adat. Selain itu pula Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ikut nimbrung di dekat Farel. Nampak Prabowo turut bergoyang mengikuti irama lagu Farel. Tak lama kemudian Menteri Keuangan Sri Mulyani turun dari panggung utama dan nimbrung ke lokasi Farel dan ikut bergoyang.

Suasana pun bertambah semarak dengan ikut sertanya sejumlah menteri turut bergoyang tak jauh dari tempatnya. Seperti menteri PUPR Basuki, Menteri BUMN Erick Thohir. Tak ketinggalan pula Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta istri ikut goyang di tempatnya.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X