Dituding Jadi Selingkuhan Sule, Riesca Rose: Saya Tak Butuh Pansos

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 21:27 WIB
Riesca Rose tampil cantik dengan pose selfie.  (INSTAGRAM/@riesca_rose)
Riesca Rose tampil cantik dengan pose selfie. (INSTAGRAM/@riesca_rose)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Riesca Rose akhir-akhir ini menuai sorotan warganet lantaran diduga menjadi selingkuhan Sule.

Dugaan itu mengemuka sejak mantan istri Sule, Nathalie Holscher membongkar namanya di Instagram. Hal ini diyakini lantaran Nathalie Holscher mengungkap rekaman suara seseorang yang mengetahui hal tersebut.

Baca Juga: Pertemuan Dua Anak Sule dari Beda Ibu, Ferdi dengan Adzam. Begini Suasananya

Menyikapi tudingan itu Riesca malah menyatakan dirinya hanya ingin dirinya menjadi orang biasa dan hidup bahagia bersama anak-anaknya.

"Assalamualaikum semua. Maaf saya udah cukup untuk menjelaskan semuanya. Saya gak butuh popularitas, pansos dan lain-lain," tutur Riesca Rose.

"Saya hanya ingin jadi orang biasa dan saya bahagia sama anak-anak saya," tuturnya melalui Instagram story @riesca_rose, dikutip Kamis, 11 Agustus 2022.

Dikutip dari Pikiran-Rakyat.com yang berjudul Dituding Jadi Selingkuhan Sule, Riesca Rose: Cukup Gara-gara Ini Anak Saya Sakit, Riesca Rose menilai tuduhan itu tidaklah pada tempatnya. Oleh karena itu dia menjadi terganggu lantaran kehidupan pribadinya jadi tersorot publik.

Dirinya juga mengaku jika Riesca tidak butuh popularitas atau panjat sosial dan lain-lain.

Selain itu, Riesca juga meminta agar dirinya tidak diganggu oleh masalah seperti yang menyebabkan anaknya sakit.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Pikiran rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X