Pesulap Merah Bongkar Penipuan Dukun Soal Pelet dengan Bulu Perindu

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 20:09 WIB
Bareng Deddy Cobuzier, Pesulap merah bongkar penipuan dukun soal bulu perindu (Tangkapan layar Youtube Deddy Corbuzier)
Bareng Deddy Cobuzier, Pesulap merah bongkar penipuan dukun soal bulu perindu (Tangkapan layar Youtube Deddy Corbuzier)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Pesulap merah Marcel Radhival membongkar aksi tipu-tipu dunia perdukunan untuk mendulang cuan besar dari kliennya. Salah satunya menjual bulu perindu yang dibanderol Rp 3 juta hingga Rp 5 jutaan. Padahal barang seperti itu hanya seharga Rp 5 ribuan di toko barang-barang perdukunan.

Fakta itu diungkapkan Marcel dalam potongan acara Podcast Dedy Corbuzer yang posting di instagram akun insta_julid dikutip Selasa, 2 Agustus 2022.

Baca Juga: Warga Perumahan di Kandeman Batang Pasang Bendera Super Panjang

Menurut Marcel, bulu perindu sebenarnya berupa rumput bujang, harganya 3 ribu satu kantong plastik di toko alat dukun. Lalu oleh dukun, benda itu dikatakan bisa menjadi pelet bagi kliennya.

" Ini sebenarnya rumput bujang, di toko alat dukun harganya Rp 2 ribu sampai Rp 5 ribu satu kantong plastik," kata Marcel sambil menunjukkan bulu perindu.

" Kalo yang ini ada lem dan tanahnya, di toko hanya dijual Rp 15 ribuan sampai Rp 20 ribuan. Lalu oleh dukun dijual Rp 3 jutaan hingga Rp 5 jutaan. Bilangnya ada peletnya," beber Marcel.

Lebih jauh, Marcel menjelaskan banyak cara yang diminta dukun kepada kliennya agar bulu perindu itu menjadi pelet.

Caranya macam-macam, ujar Marcel, tergantung dukunnya. Ada yang ditaruh di tas, dan ada juga ditaruh di dompet. Lalu oleh dukun dikatakan dari bulu perindu itu akan uncul daya pikat yang menarik banyak lawan jenis.

Baca Juga: Hasil Pemeriksaan Polri, JNE Kubur Beras 3,6 Ton. Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X