Azrel Hermansyah Canggung Awal Berinteraksi dengan Ashanty. Ini Sebabnya

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 21:14 WIB
Azriel Hermansyah berjanji akan tinggal serumah dengan Ashanty jika ia sudah menikah nanti.* /Instagram.com/@azriel_hermansyah
Azriel Hermansyah berjanji akan tinggal serumah dengan Ashanty jika ia sudah menikah nanti.* /Instagram.com/@azriel_hermansyah

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Saat awal berinteraksi dengan Ashanty, selaku ibu sambung, Azriel Hermansyah mengaku canggung dan cuek. Pasalnya dia termasuk orang yang sangat sulit menjalin kedekatan dengan orang lain.

"Dari kecil susah banget deket sama orang, apalagi waktu dulu," ujar Azriel Hermansyah.

Kendati demikian, perkembangan selanjutnya Hazrel dapat akrab dengan Ashanty dan merasakan kasih sayannya. Hal itu bermula sejak peristiwa 'ruko' yang menyayat hati. Di saat itulah Azriel Hermansyah mendapat kasih sayang dari Ashanty menyayanginya secara tulus.

Baca Juga: Denise Chariesta Tunjukkan Bukti Dugaan Pelecehan Seksual Razman Nasution

"Tapi aku yakin saat itu bunda menerima pipi dalam keadaan susah. Bahkan bertahun-tahun kita hidup, yang hanya kita tahu dan bunda tetap tulus mencintai kita apa adanya," ucapnya.

Dikutip dari Pikiran-Rakyat.com yang berjudul Akrab dengan Ashanty, Azriel Hermansyah Bongkar Perlakuan Tersembunyi sang Ibu Sambung, lebih lanjut Azriel Hermansyah mengakui, perlakuan Ashanty kepadanya dan sang kakak, Aurel Hermansyah tak pernah berubah meski dirinya mengaku sering bertingkah menyebalkan.

Karena hal ini pula, Azriel Hermansyah pun mengaku sangat sayang pada ibu sambungnya, Ashanty.

"Dan sampai sekarang nggak berubah sikap bunda. Kita berpelukan berenam dalam suka dan duka, ditambah sekarang ada abang dan Ameena," ujar Azriel Hermansyah.

Meskipun statusnya adalah ibu sambung, Ashanty dikenal memiliki kedekatan yang erat dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Pikiran rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X