Terawangan Astral: Kematian Bayu dalam Kisah KKN di Desa Penari Jadi Tumbal Cinlok

- Rabu, 11 Mei 2022 | 17:27 WIB
Film KKN di Desa Penari jadi film horor viral di tanah air saat ini.
Film KKN di Desa Penari jadi film horor viral di tanah air saat ini.

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Pemutaran Film KKN di Desa Penari di bioskop mendulang sukses besar. Filem yang rilis sejak 30 April 2022 itu mampu meraup lebih dari 2 juta penonton di Indonesia.

Di balik kisah filem itu terungkap kisah mistis yang melingkupi kematian dua tokohnya. Hal itu hasil penerawangan alam halus atau astral yang dilakukan indigo Frislly Herlind.

Hasil jalan-jalannya di alam halus yang menjadi tempat syuting Filem KKN di Desa Penari, Frislly mendapatkan cerita yang mengungkap musabab meninggalnya anggota tim KKN. Dia mendapatkan informasi itu dari makhluk astral yang dikenal jahat dalam filem.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Cairkan Uang Asuransi Vanessa Angel Rp 530 Juta, Bagaimana Hak Gala Sky?

Pengakuan itu dituturkan Frislly Herlind, dalam sebuah video yang tayang di kanal Youtube Denny Darko.

“Aku kan jalan-jalan astral, aku ketemu sama beberapa sosok yang dicerita itu pun ada, cuman aku malah nemuin lebih banyak sosok dibanding dalam ceritanya,” kata Frislly Herlind.

Dikutip dari Pikiran-Rakyat bersumber kanal Youtube Denny Darko yang berjudul Kisah Sebenarnya KKN di Desa Penari Diungkap Anak Indigo Frislly Herlind saat Bertemu Sosok Astral dalam Film, Frislly mengungkapkan kematian tokoh Bima dan Ayu dalam kisah nyata KKN di Desa Penari karena jadi tumbal asmara.

“Aku pengen ketemu sama yang lagi diomongin banyak orang, kok jinnya jahat banget masa ambil nyawa manusia, emangnya dia tuhan atau apa, ternyata emang gak kaya gitu,” kata Frislly Herlind.

Ia menceritakan dialognya bersama makhluk astral penunggu desa angker tersebut yang membantah jadi penyebab kematian dua tokoh dalam kisah nyata film adaptasi itu.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X