Tambah Daya Listrik dengan Promo Super Dahsyat PLN, Cuma 200 ribuan dari biaya normal Rp 4 jutaan

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 16:55 WIB
seorang pelanggan sedang mengisi listrik dengan token (suara merdeka)
seorang pelanggan sedang mengisi listrik dengan token (suara merdeka)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN. Jakarta. Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional, PLN gelar promo tambah daya listrik bertajuk ''Promo Super Dahsyat''.

Melalui promo ini, pelanggan dapat menambah daya listrik dengan biaya yang jauh lebih murah, yaitu hanya Rp 202.100 dari biaya normal. Perlu diinformasikan biaya normal penambahan daya 1.300 s.d. 5.500 VA sebesar Rp 4.069.800,-

Promo dahsyat itu berlangsung dari 1 Oktober dampai 31 Oktober 2021. Hingga saat ini, promo dahsyat itu telah diminati oleh lebih dari 40 ribu pelanggan.

Sebagaimana telah diberitakan Suara Merdeka.com dengan judul Sambut Hari Listrik Nasional, Ini Cara Dapat Promo Tambah Daya dari PLN, agar dapat menikmati Promo PLN Super Dahsyat ini, pelanggan dapat menggunakan aplikasi PLN Mobile dan melakukan reedem code promo: HLN76.
Aplikasi PLN Mobile ini disediakan untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses layananan-layanan yang telah diberikan oleh PLN.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Agung Murdifi mengatakan, program tambah daya ini penting dalam mendorong pemulihan ekonomi melalui penggunaan listrik secara produktif pasca-pandemi Covid-19.

“Kami melihat antusiasme pelanggan sangat besar. Catatan kami di berbagai daerah program ini disambut hangat. Berdasarkan pemetaan, antusias pelanggan untuk mengikuti promo listrik "Super Dahsyat" terekam di 10 wilayah dari total 22 wilayah yang dipetakan PLN," katanya, Selasa, 12 Oktober 2021.

Harga spesial ini berlaku untuk biaya penyambungan layanan tambah daya bagi konsumen tegangan rendah 1 phasa 450 VA sampai dengan 4.400 VA untuk semua golongan tarif yang mengajukan permohonan penambahan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA.

"PLN masih membuka kesempatan untuk pelanggan mengikuti dan manfaatkan promo listrik Super Dahsyat. Semoga promo tambah daya ini mendukung menggeliatnya ekonomi kerakyatan di Indonesia,” pungkasnya. (Meli) ***

(Cun Cahya/ Suara Merdeka.com)

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Suara Merdeka

Tags

Terkini

X