Ramalan Jodoh: Pasangan yang Cocok Bagi Pemilik Weton Minggu Legi

- Minggu, 6 November 2022 | 09:45 WIB
Ilustrasi jodoh weton Minggu Legi menurut Primbon Jawa (pixabay/Pexels)
Ilustrasi jodoh weton Minggu Legi menurut Primbon Jawa (pixabay/Pexels)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Berdasarkan Primbon Jawa, orang yang lahir dengan weton Minggu Legi memiliki jumlah neptu 10. Angka itu berasal dari Minggu yang bernilai 5 dan Legi bernilai 5, dijumlah menjadi 10. Jumlah neptu itu berpengaruh dengan kecocokan pasangan hidup yang  bersangkutan.

Bermodal neptu 10, weton Minggu legi akan serasi jika bersanding dengan pasangan yang berneptu 9 dan 14. Neptu 9 dan 14 ini ada pada weton Senin Legi, Minggu Wage, Minggu Pahing, Jumat Kliwon, Rabu Pon dan Sabtu Legi.

Baca Juga: Ramalan Jodoh: Pasangan yang Cocok Bagi Weton Kamis Pon Berdasarkan Neptu

Oleh karena itu dalam berumah tangga, weton Minggu Legi sebaiknya berpasangan dengan salah satu dari weton Senin Legi, Minggu Wage, Minggu Pahing, Jumat Kliwon, Rabu Pon dan Sabtu Legi. Dari pasangan itu, masing-masing akan saling melengkapi sehingga mendatangkan kebahagiaan. Bahkan pemilik weton Minggu Legi mudah meraih kejayaan jika didampingi pasangan yang cocok. Sebab pada Minggu Legi punya semangat kerja keras dan berpikir besar dan punya target tinggi.

Hal itu tak lepas dari sisi perwatakan weton Minggu Legi terbilang ambisius, tidak pernah merasa puas. Watak itu diibarakan seperti macan katawan. Dengan watak itu mereka selalu merasa tidak cukup dengan apa yang telah diperolehnya. Apabila keinginan yang mereka miliki sudah tercapai maka mereka akan memiliki keinginan baru lagi yang lainnya dan mereka akan mewujudkan keinginan mereka dengan melakukan hal apa pun yang diperlukan.

Meski demikian, sifat dasar yang dimiliki orang yang lahir dengan weton Minggu Legi adalah welas asih dan dermawan. Apabila ada orang yang sedang mengalami kesusahan, maka mereka tidak akan segan untuk membantunya dengan segala cara yang bisa dilakukan.

Baca Juga: Ramalan Jodoh: Berdasarkan Neptu, Pasangan Ini Cocok Bagi Weton Sabtu Pon

Orang Minggu Legi termasuk orang yang tekun dan tidak pernah menyerah. Mereka tidak pernah takut gagal, memiliki kecerdasan di atas rata-rata, dan bisa bertanggung jawab dengan baik. Akan tetapi, mereka juga memiliki sisi negatif yaitu urakan, suka berdebat, suka membantah, dan juga terlalu ambisius untuk suatu hal bahkan untuk sesuatu yang kurang baik sekalipun.

Orang-orang dengan weton Minggu Legi memiliki watak yang cerdik, bahkan terkadang licik, dan pandai dalam mengorek rahasia. Mereka mudah tertarik pada hal yang aneh, mistis atau bahkan misterius, dan hal buruknya mereka suka mencampuri urusan orang lain.
Berdasarkan sifat yang dimilikinya maka orang dengan weton Minggu Legi itu akan cocok menjalani pekerjaan yang berhubungan dengan perniagaan atau perdagangan. Mereka akan lebih mudah dalam mendapatkan rejeki jika orang Minggu Legi ini bekerja sebagai pedagang, sales, makelar dan distributor.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X