Rejeki dan Pekerjaan yang Cocok Bagi Weton Senin Legi. Simak Ulasannya

- Senin, 17 Oktober 2022 | 10:20 WIB
Ilustrasi pekerjaan  (Dok. depositphotos)
Ilustrasi pekerjaan (Dok. depositphotos)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Berdasarkan Primbon Jawa, orang yang lahir dengan Weton Senin Legi terbilang serba bisa. Keunggulan itulah yang menjadikan mereka cocok bekerja di semua jenis pekerjaan, lebih-lebih di bidang sosial kemasyarakatan. Bahkan pemilik Weton Senin Legi dapat menjadi pemimpin di lingkungan kerjanya. Apapun statusnya, mereka bisa menjalani semua pekerjaan dengan baik. Status pegawai negeri sipil, swasta, hingga wirausaha dapat mereka jalani.

Hal di atas tak lepas dari perwatakan yang dimiliki Weton Senin Legi. Sebagaimana manusia pada umumnya, perwatakan yang dimiliki weton Senin Legi terbangun atas kelebihan dan kekurangan.

Baca Juga: Ramalan Jodoh: Pasangan Hidup yang Cocok bagi Weton Kamis Pahing

Sacara umum watak yang dimiliki weton Senin Legi yakni cinta damai, sopan, dan tidak gegabah. Selain itu mereka dikenal tegas dan amanah. Khusus untuk para kaum hawa yang lahir pada Senin Legi, mereka umumnya terlahir cerdas dan memiiki pembawaan yang tegas namun lincah. Namun, sayangnya semua sikap baik itu dibarengi dengan sikapnya yang keras dan ambisius. Dalam rumah tangga, wanita dengan weton ini cenderung berani pada suaminya.

Kendati demikian weton Senin Legi juga memiliki kekurangan. Biasanya, watak orang dengan weton Senin Legi sulit untuk diajak bertukar pikiran. Pasalnya dia sulit untuk menerima argumen dari orang lain. Apalagi, apabila argumen itu bertentangan dengan pemikirannya sendiri. Tak hanya itu, weton Senin Legi juga selalu ingin menang sendiri dan sering kali dia di cap kolot oleh orang lain saat dewasa. Ditambah dengan sifatnya yang mudah meremehkan orang lain, mudah terhasut, hatinya mudah goyah, dan suka ikut campur urusan orang lain.

Terkait perkembangan rejeki, orang berweton Senin Legi harus berusaha pada setengah umur (30 tahun) agar menjadi orang yang berada dan kecukupan. Apabila sampai usia 30 tahun dia belum mendapatkan jalan rejeki yang mapan, bisa jadi dia akan berada dalam kesulitan ekonomi.

Baca Juga: Ramalan Jodoh: Neptu Ini Cocok Jadi Pasangan Weton Senin Wage

Dari sisi neptu, weton Senin Legi memiliki neptu 9. Angka itu berasal dari senin bernilai 4 dan legi 5. Jumlah neptu itu mempengaruhi perjodohan yang tepat weton Senin Legi. Ditinjau dari bobotnya yang besar, bermodal neptu 9, weton Senin Legi akan cocok jika berjodoh dengan orang yang memiliki orang neptu kelahiran 10 atau 5.

Mengacu uraian di atas maka jodoh yang baik bagi Senin Legi antara lain Selasa kliwon, jumat wage, minggu legi, jumat pahing, kamis kliwon, atau rabu kliwon. Apabila weton Senin Legi berjodoh dengan salah satu weton tersebut, maka keluarganya akan Bahagia dan kecukupan. Keduanya bisa saling mengerti dan melengkapi sehingga hanya maut yang akan dan bisa memisahkan keduanya.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X