Ramalan Jodoh: Pasangan Hidup yang Cocok bagi Weton Kamis Pahing

- Kamis, 13 Oktober 2022 | 08:34 WIB
Ilustrasi jodoh sosok weton Kamis Pahing (freepik)
Ilustrasi jodoh sosok weton Kamis Pahing (freepik)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Berdasarkan Primbon Jawa, orang yang lahir dengan weton Kamis Pahing memiliki neptu 17. Angka itu berasal dari nilai kamis 8 dan pahing 9 yang dijumlahkan menjadi 17. Neptu 17 terbilang besar ada pengaruhnya dengan kecocokan pasangan hidup.

Bermodal neptu 17, weton Kamis Pahing akan cocok jika bersanding dengan weton yang berneptu 7,12, dan 17. Ketiga neptu tadi dimiliki oleh pemilik weton seperti Sabtu Kliwon, Kamis Wage, Rabu Legi, Selasa Wage, Kamis Pahing, Selasa Pahing, Minggu Pon, dan Senin Kliwon.

Baca Juga: Ramalan Jodoh: Neptu Ini Cocok Jadi Pasangan Weton Senin Wage

Dengan demikian jodoh yang cocok bagi weton Kamis Pahing antara lain Sabtu Kliwon, Kamis Wage, Rabu Legi, Selasa Wage, Kamis Pahing, Selasa Pahing, Minggu Pon, dan Senin Kliwon. Manakala berumah tangga, keduanya akan saling melengkapi dan mendukung sehingga tercipta kebahagiaan dan kesuksesan hidup.

Dari sisi perwatakan, Kamis Pahing memiliki sifat yang menunjukkan dirinya termasuk orang pandai, cerdas, dan berwawasan luas. Hal itu tercermin dari kemampuannya yang pandai bicara.

Adapun sifat dasarnya, Kamis Pahing terbilang sabar, lembut, suka mengalah, dan tidak tegaan dengan sesuatu. Sifatnya ini membuatnya suka mengasihi, dan juga bisa mengasuh sesama.

Tak hanya itu, oang dengan weton Kamis Pahing biasanya juga suka dengan keindahan dan kebersihan, jadi dia tak jarang terlihat mencolok dengan penampilannya. Namun ia juga memiliki sifat buruk di antaranya, mudah curiga, suka mencari pamrih dalam memberikan sesuatu. Ia juga mudah melimpahkan semua amarahnya, jika ia dikhianati dan dikecewakan.

Dari sisi etos kerja, weton Kamis Pahing termasuk pekerja keras. Halk itu didoring oleh cita-citanya yang tinggi.

Terkait pekerjaan atau profesi, Kamis Pahing akan cocok berkecipun di bidang pekerjaan yang menggunakan otak. Lantara hal itu sesuai dengan karakter dan sifat dasarnya yang cerdas dan pandai. Untuk itu beberapa pekerjaan yang cocok antara lain adalah guru, dokter, peneliti, dosen, dan sejenisnya.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X