Jodoh Cocok Bagi Weton Kamis Kliwon Berdasarkan Jumlah Neptu

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 08:52 WIB
Ilustrasi ramalan jodoh kamis kliwon/ (Pexels.com/Mukesh Mohanty)
Ilustrasi ramalan jodoh kamis kliwon/ (Pexels.com/Mukesh Mohanty)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Berdasarkan Primbon Jawa, orang yang lahir pada Kamis Kliwon memiliki neptu bernilai 16. Jumlah ini didapat dari Kamis yang memiliki nilai 8 dan Kliwon 8. Neptu itu berpengaruh dalam masalah asmara dan jodoh.

Dengan neptu 16, weton Kamis Kliwon akan sangat cocok bila bertemu jodoh atau bersanding dengan seseorang yang memiliki jumlah neptu weton 8,13, atau 18. Neptu tersebut ada pada weton Senin Wage, Minggu Kliwon, Senin Pahing, Selasa Legi, Kamis Legi, Jumat Pon, Sabtu Pahing, dan Sabtu Wage.

Baca Juga: Ramalan Jodoh: Pasangan yang Cocok Bagi Weton Senin Pahing. Simak Ulasannya

Weton Kamis Kliwon akan cocok jika bersanding dengan salah satu di antara weton Senin Wage, Minggu Kliwon, Senin Pahing, Selasa Legi, Kamis Legi, Jumat Pon, Sabtu Pahing, dan Sabtu Wage. Jika keduanya membangun rumah tangga maka diprediksikan bahwa hubungan cinta atau kehidupan keluarganya akan sangat rukun, harmonis, tentram hingga tua, dan bahagia selamanya.

Dari segi perwatakan, orang yang lahir pada Kamis Kliwon mempunyai pola pikir khusus. Salah satunya mereka memiliki rencana besar dalam hidup. Walau terkadang rencana itu seolah tidak masuk akal atau di luar kemampuan. Mereka juga dikenal dengan sikap pantang menyerah. Sehingga mereka akan berusaha keras mengejar impian. Hal itu menunjukkan bahwa watak Kamis Kliwon selalu optimis demi mewujudkan cita-citanya.

Selain itu, mereka juga memiliki rasa percaya diri yang besar dan mampu membuatnya bisa diterima oleh lingkungan. Mereka merupakan pribadi yang mudah bergaul dan setia memegang janji. Mereka sebenarnya membawa karakter welas asih meski terlihat keras dan mudah marah. Semua watak dan karakter weton Kamis Kliwon ini tak lepas dari kekuatan dan energi kelahirannya.Sebab mereka terlahir dengan budi pekerti yang amat baik dan tidak suka berbuat jahat pada orang lain. Dalam kehidupan, mereka sangat ikhlas, terutama bila membantu sesama.

Sisi negatifnya mereka kadang ambisius, mudah marah, yang dilingkupi percaya diri berlebihan. Sehingga terkadang kepercayaan diri mereka membuat mereka tidak mau mendengar masukan orang lain. Jadi beberapa orang menganggap pemilik weton Kamis Kliwon keras hati. Apalagi mereka sejatinya tidak suka dibantah dan selalu ingin mempertahankan apa yang menjadi pemikirannya. Watak inilah yang terkadang menjadikan pemilik weton Kamis Kliwo.

Baca Juga: Ramalan Jodoh: Pasangan yang Cocok untuk Weton Minggu Legi. Simak Ulasannya

Dari sisi rejeki, mereka dengan weton Kamis Kliwon dilimpahi keberuntungan dan rezeki yang berkecukupan sejak lahir.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X