Ramalan Primbon Jawa: Jodoh yang Cocok Bagi Weton Minggu Wage

- Minggu, 25 September 2022 | 10:35 WIB
Ilustrasi Jodoh weton Minggu Wage
Ilustrasi Jodoh weton Minggu Wage

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Orang yang lahir dengan weton Minggu Wage memiliki jumlah neptu 9. Nilai itu berasal dari Minggu 5 dan Wage 4. Jumlah neptu itu menentukan sosok jodoh yang cocok bagi weton Minggu Wage.

Berdasarkan perhitungan primbon Jawa, bermodal neptu 9, weton minggu wage sangat cocok apabila disandingkan dengan orang yang lahir dengan weton Selasa Pon, Rabu Kliwon, Kamis Pon, Jumat Wage, Jumat Pahing dan Minggu Legi.

Bila mereka berjodoh, maka kesejahteraan dan kemudahan dalam mencari rejeki akan mereka dapatkan. Keharmonisan dan kebahagiaan akan datang pada kehidupan mereka. Rejeki memang tidak tahu akan datang dari mana, dan pasti susah ditebak perolehannya.

Baca Juga: Jodoh yang Cocok bagi Weton Jumat Kliwon. Berdasarkan Primbon Jawa

Keberlimpahan rejeki weton Minggu Wage tak lepas dari keberuntungan yang melekatinya atao hoki. Yakni diistilahkan weton Minggu Wage di bawah naungan Waseso Segoro. Oleh karena itu Weton minggu wage akan mendapatkan rejeki dari berbagai arah pada tahun 2022.

Orang yang memiliki weton minggu wage akan menjadi magnet bagi rejeki mereka sendiri, oleh sebab itu mereka akan menjadi kaya raya. Rejeki yang didapatkan pada tahun ini akan berguna bagi dirinya sendiri dan orang tuanya dan rejeki mereka akan mengalir deras seperti air. Mereka dalam keberuntungan yang sangat luar biasa dan mereka akan mendapatkan kesuksesan di tahun 2022 ini.

Namun daripada itu rejeki bukan berarti datang dengan sendirinya karena semuanya butuh do’a dan ikhtiar yang tekun. Selain itu mungkin saja hal yang telah dijelaskan tersebut dapat beberbeda antara satu orang dengan yang lain. Karena masalah jodoh, rejeki, dan maut sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Sehingga kita sebagai manusia seyogyanya harus berusaha dan bekerja keras demi kesuksan untuk masa depan.

Baca Juga: Jodoh yang Cocok Bagi Weton Rabu Kliwon. Dipengaruhi Jumlah Neptu

Dari sisi perwatakan secara umum orang yang lahir minggu wage memiliki watak lakune angin yang artinya bisa menjadi penyejuk orang-orang yang berada di sekitarnya. Mereka termasuk orang-orang yang cerdas, penurut dan jarang sekali marah. Namun, sekalinya mereka marah maka mereka akan bertindak seperti angin yang ditiup api, akan sangat mengerikan.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X