Jodoh yang Cocok Bagi Weton Rabu Kliwon. Dipengaruhi Jumlah Neptu

- Rabu, 21 September 2022 | 09:27 WIB
Jodoh yang cocok bagi weton Rabu Kliwon  (Pixabay.com)
Jodoh yang cocok bagi weton Rabu Kliwon (Pixabay.com)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Hari ini, 21 September 2022 bertepatan dengan Rabu Kliwon. Menurut primbon Jawa orang, Rabu Kliwon merupakan hari istimewa bagi sebagaian orang, terutama yang lahir dengan weton Rabu Kliwon. Dari sisi neptu orang dengan weton Rabu Kliwon memiliki nilai 15. Terdiri atas Rabu bernilai 7, dan Kliwon bernilai 8.

Jumlah neptu tersebut mempengaruhi soal jodoh yang cocok untuk weton Rabu Kliwon. Berdasarkan perhitungan jodoh, bermodal neptu 15 maka weton Rabu Kliwon akan sangat cocok bila bersanding dengan neptu weton 9 atau 14.

Baca Juga: Ramalan Jodoh: Pasangan yang Cocok Bagi Weton Jumat Legi. Simak Ulasannya

Pasangan yang neptunya lebih kecil dibanding jumlah neptu weton Rabu Kliwon diyakini bisa menjadi penyeimbang. Pemilik neptu 9 dan 14 di antaranya weton Minggu Wage, Rabu Pon, Jumat Kliwon, Rabu Legi, dan Minggu Pahing. Apabila weton Rabu Kliwon mendapatkan salah satu pasangan dari neptu weton tersebut, maka kehidupan rumah tangganya berpotensi harmonis hingga akhir hayat.

Dari segi karakter, sejak dilahirkan weton Rabu Kliwon mempunyai jiwa seorang pemimpin, maka tidak heran bila ketika tumbuh dewasa serta memiliki jabatan, weton Rabu Kliwon cenderung mudah memberikan mandate kepada bawahannya. Bawahannya pun tidak kesulitan atau merasa sungkan saat berinteraksi atau membangun komunikasi dengan weton Rabu Kliwon. Dari banyaknya kelebihan, weton Rabu Kliwon juga memiliki watak buruk, yaitu mudah tersinggung dan mudah marah. Oleh karena itu, orang-orang di sekitarnya pun harus berhati-hati dalam berbicara serta bertindak, agar weton Rabu Kliwon tidak tersulut emosi.

Selain itu, weton Rabu Kliwon dikenal memiliki watak yang suka membantah, bahkan tidak segan untuk mengatakan pendapatnya apabila berbeda dengan sudutpandang orang lain. Mungkin ada saatnya weton Rabu Kliwon cenderung salah tafsir tentang pendapat yang dimilikinya, namun anehnya tidak mau disalahkan.

Baca Juga: Ramalan Jodoh : Pasangan yang Cocok Bagi Weton Jumat Wage. Simak Ulasannya

Berbicara terkait rejeki, weton Rabu Kliwon akan hidup makmur, tetapi itu semua dapat terwujud tergantung dari neptu weton ayahnya. Apabila neptu weton ayah atau kakaknya di bawah weton Rabu Kliwon atau lebih kecil dari neptu weton 15, maka akan memperoleh keberuntungan bagi keluarganya. Namun sebaliknya, bila neptu weton ayah atau kakaknya lebih besar dari neptu weton 15, maka kemakmuran serta keberuntungan dariweton Rabu Kliwon perlu diperjuangkan dengan kerja keras. Neptu weton yang lebih besar dari weton Rabu Kliwon adalah weton Rabu Pahing, Sabtu Pahing, Sabtu Kliwon, Kamis Pahing, Kamis Kliwon, Sabtu Pon, dan Kamis Pon.

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, weton Rabu Kliwon juga identik memiliki rasa tanggung jawab, disiplin, serta berjiwa pemimpin. Maka dari itu, ada beberapa saran pekerjaan yang cocok dengan watak weton Rabu Kliwon, meskipun akan lebih cocok bila menjadi pengusaha, karena watak buruknya yang suka membantah. Saran pekerjaan yang cocok untuk weton Rabu Kliwon yaitu sebagai polisi. Sebab ketika weton Rabu Kliwon menjadi polisi, maka akan berdedikasi tinggi pada negara.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X