Weton Jumat Wage Berwatak Sombong dan Kerap Sial. Mereka Perlu Lakukan Ini untuk Mengatasinya

- Jumat, 17 Juni 2022 | 11:41 WIB
Orang sombong merasa bisa, mampu, dan hebat. Membelakangi kebenaran dan memandang rendah sesama. (pixabay.com)
Orang sombong merasa bisa, mampu, dan hebat. Membelakangi kebenaran dan memandang rendah sesama. (pixabay.com)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Orang yang lahir dengan weton Jumat Wage harus hati-hati mengelola keuangan. Pasalnya orang berweton ini berpotensi mengalami kesulitan ekonomi. Bukan hanya pada diri sendiri, tapi berdampak pada keluarga. Jika masih berumur di bawah 35 tahun, kamu perlu waspadai keuanganmu hari ini. Jangan sampai, karena keputusan kecil tabungan selama ini sirna. Jika kamu sudah menginjak umur 36, kamu perlu mengelola keuanganmu dengan benar, jangan untuk foya-foya. Selain itu, cobalah cari pekerjaan yang tidak berkaitan dengan peternakan dan pertanian.

Situasi tersebut tak lepas dari watak weton Jumat Wage yang punya kecenderungan suka berbohong. Diperparah kerap terlihat angkuh atau sombong. Tak hanya itu, weton Jumat Wage identik dengan tinggi hati dan suka membangga-banggakan dirinya sendiri. Bahkan jika ada yang berkhianat, weton Jumat Wage tidak mudah memaafkan kesalahan orang tersebut, dan akan menjadi pendendam hingga waktu yang lumayan lama.

Baca Juga: Weton Senin Kliwon Berlimpah Kemakmuran Jika Berjodoh dengan Orang Ini

Kesombongan dan iri yang dipupuk oleh Jumat Wage akan membawa kerugian bagi dirinya sendiri. Energi negatif yang dimiliki membawa Jumat Wage memberikan sifat iri atas apa yang dimiliki orang lain. Keuangan Jumat Wage hari ini memang memburuk karena ia berusaha untuk mendapatkan barang-barang mewah yang dimiliki oleh orang lain. Sedangan, ia sendiri belum cukup uang untuk membeli barang-barang tersebut. Akibat seringnya ia memupuk energy negatif, banyak kesialan yang menghampiri Jumat Wage ini.

Kondisi di atas dipengaruhi neptu yang dimilik weton Jumat Wage yang berjumlah neptu 10. Jumlah itu berasal dari Jumat bernilai 6 dan wage bernilai 4.

Dengan neptu itu orang yang berweton Jumat Wage memiliki memiliki pantangan serta kesialan. Agar, kesialan itu dapat hilang, mereka perlu menjalani lelaku spiritual yang dikhususkan untuk membuang sial. Contohnya sering-sering berdoa.

Selain itu, agar kesialan tidak menghampirinya, orang berweton Jumat Wage harus belajar menjadi orang baik sejak kecil. Watak buruk seperti suka berbohong dan sombong harus diminimalisisr sejak dini. Lebih-lebih sebenarnya mereka yang berweton Jumat Wage yakni dikenal cerdas dan murah hati. Dan dengan modal neptu 10 pula mereka mudah sekali untuk berinteraksi dengan orang lain. Tidak hanya dengan mereka yang sebaya tapi juga dengan mereka yang lebih tua.

Baca Juga: Weton Minggu Wage Angkuh dan Pencemburu. Ini Jodoh yang Pantas Baginya

Dalam hubungan cinta, weton Jumat Wage akan sangat cocok bila bertemu jodoh dan bersanding dengan seseorang yang memiliki jumlah neptu 9 atau 14. Seseorang yang memiliki jumlah neptu weton tersebut ada pada hari Senin Legi, Rabu Pon, Minggu Pahing, Sabtu Legi, Jumat Kliwon, dan Minggu Wage.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X