Weton Senin Kliwon Berlimpah Kemakmuran Jika Berjodoh dengan Orang Ini

- Senin, 13 Juni 2022 | 08:37 WIB
Ilustrasi orang jawa (Tangkapan Layar You Tube chanel Duo Saudara TV)
Ilustrasi orang jawa (Tangkapan Layar You Tube chanel Duo Saudara TV)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Berdasarkan primbon Jawa orang yang lahir dengan weton Senin Kliwon memiliki neptu 12. Jumlah itu berasal dari Senin bernilai 4 dan kliwon punya nilai 8. Dengan jumlah neptu itu mempengaruhi jodoh yang tepat bagi weton Senin Kliwon.

Orang yang berweton Senin Kliwon akan sangat tepat apabila bertemu jodoh atau bersanding dengan seseorang yang memiliki neptu 7, 12 atau 17. Seseorang dengan jumlah neptu 7, 12 atau 17 tersebut terdapat pada weton minggu pon, selasa wage, Senin Kliwon, selasa pahing, rabu legi, kamis wage, kamis pahing, jumat wage, jumat pahing dan sabtu kliwon.

Apabila weton senin kiwon bersanding dengan salah satu dari tiga neptu weton tersebut, maka kehidupan rumah tangga dari weton Senin Kliwon diramalkanakan bahagia, makmur, sejahtera hingga akhir hayat. Bahkan kehidupan rumah tangganya ke depan, baik itu suami maupun istri akan saling melengkapi satu sama lain dan bisa menjadi pengayom untuk lingkungan di sekitar mereka.

Baca Juga: Weton Minggu Wage Angkuh dan Pencemburu. Ini Jodoh yang Pantas Baginya

Akan tetapi, perlu diingat bahwa pada akhirnya, hanya pasangan berdualah yang akan menentukan keharmonisan sebuah rumah tangga. Kepercayaan dan keterbukaan dalam sebuah hubungan sangat penting dan sangat diperlukan. Hal ini sangat berpengaruh pada keharmonisan hubungan suatu pasangan. Jika pasangan dapat saling terbuka dan saling percaya maka ketika ada masalah dalam hubungan mereka dapat terselesaikan dengan baik dan dapat dibicarakan baik-baik pula.

Adapun dari sisi perwatakan orang dengan weton Senin Kliwon memiliki sifat sebagaimana macan katawan dan aras kembang. Hal ini artinya mereka sangat was-was, selalu resah hati, dan mudah curiga. Oleh karena itu, terkadang orang yang lahir pada Senin Kliwon ini biasanya tidak bisa cepat akrab dengan orang baru.

Sifat yang mereka miliki sering kali membuat mereka mudah sekali merasa curiga, terlebih kepada orang yang belum terlalu dikenalnya. Senin Kliwon juga ceroboh, ambisius, mudah ingkar janji, dan mengganggu orang lain atau dengan kata lain usil.

Baca Juga: Pemilik Weton Jumat Pahing Dicintai Banyak Orang. Ini Penyebabnya

Kendati demikian, orang berweton Senin Kliwon punya kelebihan, seperti pandai berkomunikasi, cerdas, sabar, suka melindungi, periang, suka membantu, dan juga cekatan. Sehingga sifat baik yang dimilikinya bisa menutupi berbagai sifat buruk yang dibawa sejak lahir.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X