Weton Minggu Wage Angkuh dan Pencemburu. Ini Jodoh yang Pantas Baginya

- Minggu, 12 Juni 2022 | 09:31 WIB
Ilustrasi orang jawa (Tangkapan Layar You Tube chanel Duo Saudara TV)
Ilustrasi orang jawa (Tangkapan Layar You Tube chanel Duo Saudara TV)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Pada umumnya orang yang lahir dengan weton minggu wage memiliki watak lakune angin. Artinya mereka dapat menjadi penyejuk orang-orang yang berada di sekitarnya. Mereka termasuk orang-orang yang cerdas, penurut dan jarang sekali marah. Namun, sekalinya mereka marah maka mereka akan bertindak seperti angin yang ditiup api, akan sangat mengerikan.

Kendati demikian mereka mudah cemburu bila ada orang yang lebih unggul darinya. Pasalnya mereka punya sikap selalu ingin lebih unggul dibandingkan dengan orang lain yang berada di sekitarnya.

Selain itu terkadang mereka juga memiliki sifat angkuh dan jika memiliki pendapat yang berbeda dengan orang lain mereka membantah karena memiliki alasan yang kuat

Baca Juga: Pemilik Weton Jumat Pahing Dicintai Banyak Orang. Ini Penyebabnya

Kelebihan orang berweton Minggu Wage memiliki sisi positif tersendiri yaitu berwawasan luas, berwibawa, dan setia. Sebagai orang yang memiliki tipe seperti itu mereka cocok untuk berprofesi sebagai dokter, akuntan, tenaga pengajar, dan segala pekerjaan lainnya yang membutuhkan wawasan luas.

Terkait rejeki, orang dengan weton Minggu Wage terbilang berlimpahan rejeki karena mereka mudah mendapatkan rejeki. Rejeki yang didapatkan akan datang dari segala arah, sehingga orang dengan weton minggu wage akan menjadi kaya raya.

Untuk urusan perjodohan, weton minggu wage sangat cocok apabila disandingkan dengan orang yang lahir dan memiliki weton Selasa Pon, Rabu Kliwon, Kamis Pon, Jumat Wage, Jumat Pahing dan Minggu Legi.

Bila mereka berjodoh, maka kesejahteraan dan kemudahan dalam mencari rejeki akan mereka dapatkan. Keharmonisan dan kebahagiaan akan dating pada kehidupan mereka.
Rejeki memang tidak tahu akan datang dari mana, dan pasti susah ditebak perolehannya. Namun, menurut Primbon Jawa, weton minggu wage yang berada dibawah naungan Waseso Segoro ini akan mendapatkan rejeki dari berbagai arah pada tahun 2022.Orang yang memiliki weton minggu wage akan menjadi magnet bagi rejeki mereka sendiri, oleh sebab itu mereka akan menjadi kaya raya. Rejeki yang didapatkan pada tahun ini akan berguna bagi dirinya sendiri dan orang tuanya dan rejeki mereka akan mengalir deras seperti air. Mereka dalam keberuntungan yang sangat luar biasa dan mereka akan mendapatkan kesuksesan di tahun 2022 ini.

Baca Juga: Weton Senin Pon Dinaungi Keberuntungan tapi Angkuh. Simak Penjelasannya

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X