Weton Senin Pon Dinaungi Keberuntungan tapi Angkuh. Simak Penjelasannya

- Senin, 6 Juni 2022 | 11:54 WIB
Ilustrasi orang jawa (Tangkapan Layar You Tube chanel Duo Saudara TV)
Ilustrasi orang jawa (Tangkapan Layar You Tube chanel Duo Saudara TV)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Berdasarkan primbon Jawa, orang yang lahir dengan weton senin pon berada di bawah naungan keberuntungan Waseso Segoro. Maka bagi anda pemilik weton ini dalam menghadapi tahun 2022 memiliki kesuksesan yang sangat besar.

Masih merujuk primbon Jawa, weton Senin Pon diibaratkan Demang Kadhuwuran lan Aras Tuding. Artinya orang-orang yang lahir dengan weton senin pon terlahir angkuh dan keras hati. Watak ini telah dibawa mereka sejak lahir. Selain itu weton Senin Pon juga punya sifat Lakune Setan. Artisnya kepribadiaanya begitu keras dan tidak mudah untuk dibujuk.

Kelemahannya weton Senin Pon punya cenderung plin plan sehingga tidak dapat mengambil keputusan. Oleh karena itu weton ini tidak cocok untuk menjadi pemimpin. Meskipun demikian, weton senin pon memiliki kelebihan yakni tidak mudah dihasut orang laindan tidak dapat diperintah dengan mudah.

Kelebihannya, orang yang punya weton Senin Pon termasuk orang yang cerdas, kreatif dan memiliki rasa belas kasihan terhadap sesama. Siapa pun yang terlahir pada weton ini akan sangat disenangi orang-orang di sekitar. Hal ini dikarenakan sifat mereka yang dermawan dan tanpa pamrih terhadap sesama.

Baca Juga: Perwatakan Weton Jumat Kliwon Sebagaimana Lakuning Rembulan. Simak Ulasannya

Berdasarkan karakternya, orang-orang kelahiran senin pon lebih cocok untuk bekerja di bawah pengelolaan sendiri, bukan bekerja pada orang lain dan nmemiliki atasan. Senin pon memang memiliki watak yang cerdas, sehingga pekerjaannya cepat selesai. Akan tetapi tetap saja mereka sulit untuk bekerja dibawah tekanan.

Bekerja sebagai pengusaha atau seniman adalah bidang pekejaan yang paling cocok dengan karakter senin pon. Karena, pekerjaan tersebut tidak ada tekanan oleh orang lain dan cocok dengan karakternya.

Dari sisi neptu pemilik weton senin pon memiliki jumlah neptu 11. Nilai itu berasal dari Senin yang memiliki nilai 4 dan Pon yang memiliki nilai 7. Jumlah neptunya yang 11 itu berpengaruh dengan jodoh weton Senin Pon. Mereka akan cocok jika berpasangan dengan wetn yang berneptu 8,13 atau 18. Orang-orang yang memiliki neptu tersebut adalah yang lahir pada minggu kliwon, selasa legi, kamis legi, sabtu pahing, jumat pon, dan sabtu wage. Jika berjodoh dengan salah satu weton tersebut, kemungkinan besar hidup seseorang yang lahir pada weton senin pon akan Makmur dan langgeng. Pasangan ini akan sangat cocok dan bahagia hingga akhir hayat. Dan apabila berumah tangga, mereka akan akur dan adem ayem. Adapun apabila mereka mengalami masalah, mereka dapat menyelesaikan dengan baik.

Baca Juga: Weton Senin Legi Bawa Hoki Tapi Sulit Diajak Diskusi, Simak Ulasannya

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X