Weton Rabu Pahing Suka Membantah, tapi Baik bagi Orang Lain. Ini Ulasannya

- Rabu, 11 Mei 2022 | 07:50 WIB
ilustrasi ramalan weton dengan primbon Jawa /Youtube/Nusantube/pikiran rakyat
ilustrasi ramalan weton dengan primbon Jawa /Youtube/Nusantube/pikiran rakyat

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Orang yang lahir dengan weton Rabu Pahing pada umumnya pelupa. Diperparah sifat yang suka membantah karena sempit pemikirannya. Di samping itu sering boros sehingga susah mengelola keuangannya.

Kendati demikian mereka memiliki watak positif yang digambarkan sebagai Lakuning Banyu. Artinya Rabu Pahing memiliki karakter yang tenang, suka menolong orang yang sedang membutuhkan, mulia, dan orangnya sederhana. Orang yang lahir Rabu Pahing biasanya adalah tipikal orang yang menyenangkan ketika bergaul dengan orang lain.Mereka dikenal luwes dan memiliki banyak teman. Mereka juga memiliki sifat antara lain pemaaf, disiplin tinggi, pandai menjaga rahasia, menepati janji, tidak suka menyimpan dendam, ucapannya bisa dipercaya, dan berpendirian kuat.

Dari sisi rejeki weton Rabu Pahing terbilang makmur karena dipengaruhi jumlah neptunya yang mencapai 16. Angka yang cukup tinggi dan bisa membawa dampak cukup besar.Orang Rabu Pahing dengan neptu tinggi berpotensi membuat ekonomi keluarganya meningkat dan usaha orang tuanya akan berkembang. Namun hal itu terwujud jika didasari kerja keras dan disiplin tinggi.

Baca Juga: Perwatakan Weton Selasa Legi dan Jodoh yang Cocok Mendampinginya

Dalam hal karirnya, karena suka membantah, orang dengan weton Rabu Pahing tak cocok menjadi karyawan dan bekerja di bawah tekanan. Pekerjaan yang disarankan untuk weton Rabu Pahing adalah wirausahawan.

Apabila weton Rabu Pahing ingin sukses dalam karier atau pekerjaan, maka harus membuka usaha atau bisnis sendiri. Sebab dari hal itu, akan mudah bagi weton Rabu Pahing untuk memerintah tanpa harus diperintah oleh orang lain. Adapun jenis usaha atau bisnis yang sangat cocok untuk weton Rabu Pahing, di antaranya di bidang pertanian, perdagangan, makelar, dan usaha lainnya tanpa harus menjadi bawahan.

Dalam hubungan cinta, weton Rabu Pahing akan sangat cocok bila bertemu jodoh dan bersanding dengan seseorang yang memiliki jumlah neptu weton 8, 13, atau 18.Jumlah neptu weton tersebut ada pada weton Senin Kliwon, Selasa Legi, Selasa Wage, Selasa Pahing, Rabu Legi, Kamis Wage, Sabtu Pahing, atau Minggu Pon.

Apabila weton Rabu Pahing sudah bertemu jodoh atau bersanding dengan seseorang yang memiliki neptu weton tersebut, maka kehidupan rumah tangganya dipastikan akan sangat harmonis dan sejahtera. Bahkan kehidupan rumah tangganya pun akan saling melengkapi kekurangan maupun kelebihan satu sama lain dan aspek kesehatannya termasuk sangat baik tanpa kendala yang berat.

Baca Juga: Weton Senin Kliwon Punya Sifat Seperti Macan Katawan dan Aras Kembang, Simak Ulasannya

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X