Inilah Pekerjaaan dan Jodoh yang Cocok Buat Weton Kamis Legi

- Kamis, 5 Mei 2022 | 08:16 WIB
ilustrasi ramalan weton dengan primbon Jawa /Youtube/Nusantube/pikiran rakyat
ilustrasi ramalan weton dengan primbon Jawa /Youtube/Nusantube/pikiran rakyat

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Berdasarkan Primbon Jawa orang yang berweton Kamis Legi memiliki nasib yang diistilahkan peruntungan tunggak semi yang artinya mudah mendapatkan keberuntungan.

Tak hanya itu, mereka punya pesona yang kuat.Maka jangan heran apabila orang-orang banyak menyukainya. Pun hal itu memudahkan dirinya memperoleh banyak rejeki dan mudah mendapat pekerjaan.

Orang Kamis Legi akan mencapai puncak kejayaan di usia 24 tahun.Namun, kesuksesan itu perlahan akan menurun dan kembali membaik di usia 48 tahun. Pekerjaan yang cocok untuk orang yang memiliki weton Kamis Legi. Dengan kepribadiannya, weton Kamis Legi sebenarnya bisa bekerja di bidang apa saja. Mereka akan sangat betah bila bekerja di instansi negara ketimbang berwirausaha.

Baca Juga: Kondisi Infrastruktur Pendidikan di Kabupaten Sikka NTT Belum Memadai

Selain itu Weton Kamis Legi memiliki sifat tegas. Bermodal ketegasan itu mereka sangat cocok bekerja sebagai TNI maupun Polri. Mereka juga cocok bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil maupun karyawan swasta yang bekerja kantoran.Pekerjaan-pekerjaan itu membuat mereka betah dalam mencari rezeki.Selain itu, mereka juga cocok bekerja sebagai pendidik, seperti guru dan dosen.

Dari sisi neptu, orang yang lahir pada Kamis Legi memiliki jumlah nilai neptu 13. Jumlah itu terbilang besar karena di atas 10. Degan jumlah neptu tersebut maka Kamis Legi sangat cocok berjodoh dengan neptu weton 11 atau 16. Neptu tersebut dimiliki oleh weton Senin Pon, Selasa Kliwon, Jumat Legi, Rabu Wage, Rabu Pahing, Sabtu Pon, dan Kamis Kliwon. Weton-weton tersebut memiliki karakter yang melengkapi Kamis Legi.Tak heran jika pasangan ini senantiasa harmonis dan jauh dari pertengkaran.
Namun, semua kembali pada diri Anda, karena semua sifat, entah baik atau buruk, kembali kepada pribadi masing-masing.

Tentunya hal yang telah disampaikan merupakan perkiraan atau ramalan semata yang didapat dari primbon Jawa yang merupakan salah satu kebudayaan yang harus dilestarikan. Perbedaan pada kenyataan kehidupan manusia sendiri pasti ada. Karena semua sudah punya jalan hidup masing-masing yang telah digariskan dan dipersiapkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Baca Juga: Orang dengan Weton Rabu Kliwon Punya Jiwa Pemimpin, Simak Ulasannya

Satu hal yang dapat dijadikan pembelajaran dari ramalan tersebut adalah apabila ada salah satu ramalan yang menjelaskan hal kurang baik maka kita sebagai manusia harus berusaha merubahnya. Semua orang berpeluang untuk mendapatkan kehidupan yang bahagia dan makmur baik dengan pasangan maupun kemakmuran dari harta yang dimiliki. Oleh karena itu kerja keras adalah hal terpenting yang harus dilakukan dalam mencapai itu semua. Karena takdir kehidupan bisa dan dapat dirubah hanya oleh kita sendiri. Apabila kita mau berusaha untuk merubahnya dengan sedikit usaha pasti kita dapat memetik hasil akhir yang membahagiakan. ***

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X