Perwatakan Weton Selasa Pahing Seperti Lakune Kembang. Begini Penjelasannya

- Selasa, 26 April 2022 | 10:38 WIB
ilustrasi ramalan weton dengan primbon Jawa /Youtube/Nusantube/pikiran rakyat
ilustrasi ramalan weton dengan primbon Jawa /Youtube/Nusantube/pikiran rakyat

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Orang yang lahir dengan weton Selasa Pahing memiliki perwatakan sebagaimana Lakune Kembang. Mereka yang memiliki watak ini berarti gemar menebarkan kedamaian pada orang lain. Wataknya suka mengalah dan tidak senang memperpanjang masalah. Sebab sifat utama yang dimiliki weton Selasa Pahing adalah cinta damai. Sehingga daripada memperpanjang masalah, dia lebih sering mengalah kepada orang lain. Tidak hanya itu saja, mereka dengan weton Selasa Pahing ini pun penurut dan rajin dalam kesehariannya.

Bagi wanita yang memiliki weton kelahiran Selasa Pahing, mereka adalah tipikal wanita yang memiliki pesona dan banyak pria yang menginginkan. Akan tetapi sayangnya dalam hal rumah tangga mereka cenderung kurang setia. Bahkan mereka juga kurang bisa memperhatikan suaminya. Kelemahan lain wanita yang lahir pada Selasa Pahing adalah senderung senang pamer terhadap apa yang dimilikinya.

Berbicara tentang rejeki, Selasa Pahing yang memiliki jumlah neptu 12 ini rejekinya terbilang cukup baik karena sejak masih anak-anak kehidupan mereka tidak pernah mengalami kekurangan pada saat seorang anak dalam keluarga yang lahir pada Selasa Pahing, maka akan mendapatkan keberuntungan. Usaha yang dijalankan keluarganya akan berkembang pesat. Akan tetapi, karena perlakuan keluarganya yang selalu memberi keistimewaan membuatnya akan memiliki sifat yang angkuh, meski mereka murah hati.

Baca Juga: Weton Senin Legi Bawa Keberuntungan Tapi Keras Kepala, Ini Ulasannya

Weton Selasa Pahing dalam hal karir cocok untuk bekerja sebagai pedagang, petani, peternak atau wiraswasta. Apabila terpaksa bekerja dibawah kepemimpinan orang lain akan sering berbenturan dan sering kali tidak cocok sehingga tidak akan bertahan lama. Rejeki mereka berkecukupan, akan tetapi bila sudah menikah istri harus bisa mengontrol sikap tak sabar agar tetap terkendali dan sabar.

Untuk masalah jodoh mereka yang memiliki weton Selasa Pahing akan cocok berjodoh dengan weton yang memiliki jumlah nilai neptu 7, 12 dan 17. Jumlah nilai neptu ini dapat dijumpai pada weton Selasa Pahing, minggu pon, senin kliwon, rabu legi, dan sabtu kliwon. Akan tetapi weton Selasa Pahing sedikit unik karena weton ini pantang bejodoh dengan weton selas wage dan kamis wage. Bertemunya pasaran wage dan pahing dianggap sebagai pantangan. Namun, jika berjodoh dengan salah satu weton yang telah disebutkan maka mereka akan mendapatkan ketentraman hati dan saling melngkapi serta memiliki rejeki yang baik dibandingkan jika berjodoh dengan weton lainnya.

Baca Juga: Weton Minggu Kliwon Banyak Rejeki dan Berjiwa Pemimpin, Simak Ulasannya

Demikian merupakan pembahasan dari weton Selasa Pahing yang memiliki ramalan cukup bagus. Namun bukan berarti dengan ramalan yang sudah cukup bagus tersebut mengartikan orang dengan weton Selasa Pahing hanya bersantai tanpa melakukan apa-apa, justru demi mewujudkan kesuksesan yang sesuai dengan ramalan berarti harus bekerja keras dan berusaha.Kemudian kita juga harus memahami bahwa ulasan tadi hanya ramalan maka jika ada perbedaan dengan kenyataaan harap dimaklumi. Yang pasti semua kejadian selalu di bawah kuasa Tuhan. ***

Ike Febriani

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X