Timnas Arab Saudi Mendapat Hadiah Mobil Mewah dari Putra Mahkota MbS

- Kamis, 24 November 2022 | 22:25 WIB
Para pemain Timnas Arab Saudi merayakan gol ke gawang Argentina pada laga Grup D Piala Dunia Qatar 2022 di Lusail Stadium, Selasa (22/11/2022) sore WIB. (Foto: fifa.com)
Para pemain Timnas Arab Saudi merayakan gol ke gawang Argentina pada laga Grup D Piala Dunia Qatar 2022 di Lusail Stadium, Selasa (22/11/2022) sore WIB. (Foto: fifa.com)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Arab Saudi. Gelaran Piala Dunia 2022 ini diwarnai banyak kejutan. Timnas negara yang dipandang sebelah mata, malah berhasil menjadi pemenang dalam laga babak penyisihan. Bahkan mampu menggeser dominasi negara berpredikat para juara. Hal itu ditunjukan oleh Timnas Arab Saudi yang mampu menaklukan timnas Argentina.

Sebelumnya, Argentina yang menurunkan para pemain bintang digadang-gadang jadi juara Piala Dunia. Namun kenyataannya mereka bertekuk lutut di hadapan Skuad Arab Saudi di babak penyisihan. Arab Saudi mengalahkan Argentina dengan skor 2-1.

Baca Juga: Mengulik Kiprah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Ajang Piala Dunia

Kemenangan timnas Arab Saudi itu sontak membuat Putra Mahkota Arab Saudi Mohamed bin Salman (MbS) sangat gembira. Spontan MbS pun lakukan sujud syukur atas kemenangan negaranya atas Argentina.

Rupanya wujud kegembiraan Mohamed bin Salman tak berhenti di situ. Dia langsung menyiapkan hadiah spesial untuk timnas Arab Saudi. Tak tanggung-tanggung seluruh pemain Arab Saudi dikabarkan mendapatkan hadiah mobil mewah Rolls Royce Phantom.

Kabar itu disampaikan oleh jurnalis asal Arab Saudi, Awab Alvi dikutip dari laman rri.co.id pada Kamis 24 November 2022.

“Breaking. MbS (Pangeran Arab Saudi Mohamed bin Salman) akan memberikan Rolls Royce Phantom kepada seluruh pemain (Arab Saudi). Hal ini tidak terlepas dari keberhasilan mereka mengalahkan Argentina,” bunyi pernyataan Awab Alvi pada akun Twitternya @DrAwab, Rabu (23/11/2022).

Baca Juga: Berhasil Taklukan Jerman, Peringkat Jepang di FIFA Naik Tajam

Setelah ditelusuri, mobil Rolls Royce Phantom memiliki harga yang sangat mahal. Mobil Phantom keluaran 2022 dibanderol 550 ribu dollar AS (Rp8,6 miliar).

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: rri.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X