Persis Solo Bakal Menggaet Eks Pelatih Thailand Alexandre Gama. Ini Penyebabnya

- Rabu, 14 September 2022 | 22:17 WIB
Alexandre Gama. (Foto: Dok Net)
Alexandre Gama. (Foto: Dok Net)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Solo. Beredar kabar Mantan pelatih Timnas Thailand Alexandre Gama akan bergabung dengan klub Persis Solo. Diketahui Persis Solo termasuk klub promosi BRI Liga 1 2022/23. Namun performanya di bawah Jacksen F. Tiago masih buruk dalam pekan pembuka BRI Liga 1 2022/23.

Situasi itulah yang memunculkan kabar Persis Solo akan menggaet pelatih Alexandre Gama. Kebetulan saat ini Alexandre Gama tengah menganggur usai berpisah dengan klub asal Korea Selatan, Daegu FC, pada bulan Agustus lalu.

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmikan Jembatan Gantung Antar Dua Pulau di Maluku. Ini Dimensinya

Informasi dikutip dari laman PMJ News bersumber Buaksib pada Rabu, 14 September 2022

Alexandre Gama bersiap kembali ke tim di ASEAN lagi. Dengan kabar terbaru bersama Persis Solo, tim di Indonesia,” demikian melansir media Thailand, Buaksib.

“Baru-baru ini Persis, tim yang baru dipromosikan dari Liga 2 Indonesia posisi pelatih kepalanya kosong. Tim ini tertarik untuk menariknya ke dalam tim baru-baru ini,” tulis Buaksib.

Baca Juga: Arema FC Tumbang di Kandang Sendiri Lawan Persib. Begini Jalannya Pertandingan

Perlu diinformasikan bahwa Persis Solo memang harus mencari pelatih baru karena status Rasiman sebagai pelatih interim akan berakhir 22 September mendatang. Rasiman tak bisa diplot sebagai pelatih kepala Persis karena terganjal lisensi. ***

 

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X