Arema FC Tumbang di Kandang Sendiri Lawan Persib. Begini Jalannya Pertandingan

- Minggu, 11 September 2022 | 20:24 WIB
Persib vs Arema FC 2-1. (twitter.com/@persib)
Persib vs Arema FC 2-1. (twitter.com/@persib)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Malang. Kemenangan berpihak kepada Persib Bandung saat melawan tuan rumah Arema FC pada lanjutan kompetisi sepak bola Liga 1, Minggu, 11 September 2022. Meski berada di kandangnya sendiri Arema FC harus menelan pil pahit kekalahana dengan skor 1-2 oleh Persib. Diketahui laga tersebut berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Arema hanya mampu menjebol Persib melalui tendangan Didik Setiawan. Sedangkan Persib berhasil membobol gawang Arema melalui tendangan Beckham Putra Nugraha dan David da Silva.

Baca Juga: Meski Bebas Kolesterol Hindari Makan Kerupuk Pasir Berlebihan. Ini Masalahnya

Dilansir dari laman rri.co.id, dalam pertandingan itu sempat alot. Selama 10 menit pertama, kedua kesebelasan tampil dengan dengan tempo sedang dan alot. Tidak ada tekanan berarti pada gawang Persib maupun Arema.

Tuan rumah mendapat peluang pertama pada menit ke-18 ketika bola mengarah kepada Sergio Silva yang lolos tanpa penjagaan. Namun, tendangannya hanya menyamping di kiri tiang gawang kiper Persib, Reky Rahayu.

Pada menit ke-30, Ciro Alves melepaskan tendangan ke gawang Arema setelah beraksi di kotak penalti lawan. Namun, penjaga gawang Teguh Amiruddin mampu menepis sepakan pemain asal Brazil itu.

Arema balik mengancam lewat Ilham Udin pada menit ke-33. Namun, tendangannya dari luar kotak penalti melayang di atas mistar gawang.

Semenit kemudian, Ciro Alves kembali mengancam gawang Singo Edan melalui melalu sontekannya. Sayang, bola melaju lemah ke gawang Arema sehingga mudah diantisipasi Teguh Amiruddin.

Baca Juga: Indonesia Akan Jadi Tuan Rumah Pertandingan Grup F Piala APC U 20

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: rri.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X