Manchester City Optimis Jadi Juara di Liga Champions Musim Mendatang

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 15:35 WIB
pemain Manchester City tengah merayakan kemenangan / rri.co.id
pemain Manchester City tengah merayakan kemenangan / rri.co.id

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-CEO Manchester City, Ferran Soriano yakin klubnya bisa menjuarai Liga Champions pada waktu mendatang. Dia menyadari musim ini Manchester City sulit untuk jadi juara tetapi dirinya optimis Si Kuping Besar pasti jadi juara pada musim berikutnya. Pernyataan tersebut disampaikan melalui laman resminya, pada Sabtu 27 Agustus 2022.

Lebih lanjut dia menyampaikan untuk meraih juara, pihaknya selalu memiliki konsistensi. Beginya konsistensi adalah kunci dari sebuah kesuksesan untuk menjuarai Liga Champions yang merupakan kompetisi elite Eropa.

Baca Juga: Manajer PSG Mauricio Pochettino Jika Dipecat akan Beralih ke MU

Dilansir dari laman rri.co.id, Soriano menilai bahwa Man City sudah menjadi tim yang konsisten dalam beberapa tahun terakhir. Mereka cukup digdaya di kompetisi domestik seperti Liga Primer Inggris hingga Piala Liga.

“Apa yang kami lakukan dalam tiga tahun terakhir sangat luar biasa.. Kami telah memenangkan empat dari lima Liga Primer terakhir," ungkap Soriano. 

"Hal ini menunjukkan bahwa kami sangat konsisten dalam cara kami bekerja dan cara kami bermain. Dengan melakukan itu, kami juga berlari ke final dan berlari ke semi-final," ucapnya.

“Kami memenuhi syarat ini sebagai kesuksesan, apa pun yang terjadi karena saya tahu bahwa jika kami terus melakukan hal yang sama tahun demi tahun. Suatu hari kami akan mencapai final lagi dan suatu hari kami akan memenangkannya. Kami tidak terobsesi, tapi saya tahu itu akan terjadi," tegas dia menambahkan.

Baca Juga: Mason Greenwod, Sang Penyelamat MU dari Kekalahan Lawan Young Boys, Memukau Ralf Rangnick

Pada Liga Champions musim ini, Man City mendapat Grup G. Mereka akan bersaing dengan wakil Jerman Borussia Dortmund, Sevilla dari Spanyol, dan raksasa Denmark, FC Copenhagen. Sebuah grup yang menarik bagi Soriano, dan yakin Cityzen bisa sukses pada tahap tersebut. ***

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: rri.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X