Juara AFF 2022, Timnas U 16 Mendapat Bonus Uang dari Presiden Jokowi

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 21:16 WIB
Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Setpres, menyerahkan bonus Presiden Jokowi kepada Timnas U-16, di Hotel Sultan, Jakarta. (Setkab)
Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Setpres, menyerahkan bonus Presiden Jokowi kepada Timnas U-16, di Hotel Sultan, Jakarta. (Setkab)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Jakarta. Sehari setelah diterima di Istana Merdeka, Timnas Sepak Bola U-16 mendapat bonus sebesar Rp 1 miliar dari Presiden Jokowi. Bonus itu diberikan Timnas U-16 berhasil menjadi juara Piala AFF 2022.

Bonus tersebut diserahkan oleh Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Sekretariat Presiden, Bey Machmudin di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis, 18 Agustus 2022 sore.

Saat proseso penyerahan bonuus, turut hadir Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Sekjen PSSI) Yunus Nusi, Pelatih Timnas U-16 Bima Sakti, serta seluruh pemain Timnas U-16.

Baca Juga: Kemendagri: Tahun 2023, Madrasah Dikucuri Dana dari APBD. Ini Dasarnya

Tak lupa pula Bey Machmudin dalam sambutan pengantarnya menyampaikan salam dari Bapak Presiden Jokowi kepada seluruh pemain Timnas U-16 dan juga ofisial.

“Salam dari Bapak Presiden, pesannya sama seperti kemarin supaya jaga performa dan terus konsisten berprestasi,” ucap Bey.

Bey juga berharap bahwa prestasi yang diraih Timnas U-16 bisa menular kepada pemain Timnas jenjang usia lain yaitu Timnas U-19, Timnas U-23 hingga Timnas Senior.

Sementara itu Sekjen PSSI Yunus Nusi menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Presiden Jokowi atas perhatian kepada Timnas U-16. Kemarin, Timnas U-16 juga sudah diundang hadir langsung di Istana memperingati peringatan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI.

“Terima kasih atas undangannnya kemarin ke Istana menghadiri peringatan HUT RI, bersama pejabat dan tokoh lain bersama-sama memperingati HUT RI di Istana. Alhamdulillah hari ini kita mendapat rejeki lagi apresiasi dari Bapak Presiden sebesar Rp1 milyar. Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Presiden,” ucap Yunus.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Setkab

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X