Jadwal Semifinal Piala AFF U16 : Timnas Indonesia Melawan Myanmar

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 10:48 WIB
Bima Sakti Tukiman
Bima Sakti Tukiman

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Yogyakarta. Timnas U 16 akan kembali berlaga di gelaran semifinal Piala AFF U16 2022. Dijadwalkan Timnas U16 Indonesia akan melawan Myanmar pada Rabu, 10 Agustus 2022 malam. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta

Diketahui Timnas U16 Indonesia telah lolos ke semifinal Piala AFF U16 2022 sehingga menyandang status juara Grup A. Skuad Garuda besutan Bima Sakti itu menduduki puncak klasemen Grup A setelah meraih sembilan poin dari tiga pertandingan.

Baca Juga: Tim Putri Indonesia Taklukan Spanyol di Olimpiade Catur di India

Anak-anak asuh Bima Sakti mampu menyapu bersih setiap laga di fase grup dengan mengalahkan Filipina (2-0), Singapura (9-0), dan Vietnam (2-1).

Kemudian atas capaian itu, di semifinal, Indonesia selaku juara Grup A otomatis akan melawan Myanmar yang lolos seusai merajai Grup C.

Diinformasikan bahwa Myanmar tembus ke Grup C setelah berhasikl meraih tujuh poin dari hasil dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Mereka lolos ke semifinal sambil menyingkirkan pesaing-pesaing tangguh di Grup C seperti Malaysia dan Australia. Ketika Indonesia bertemu Myanmar, Thailand yang lolos dengan status juara Grup B akan melawan Vietnam pada semifinal Piala AFF U16 2022.

Baca Juga: Borneo FC Tekuk Persib Bandung dengan Kemenangan Telak di Stadion Segiri

Berikut ini Jadwal Semifinal Piala AFF U16 2022

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: rri.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X