Cristiano Ronaldo Ditolak Klub Atletico Madrid. Terungkap Penyebabnya

- Kamis, 21 Juli 2022 | 20:35 WIB
Cristiano Ronaldo membalas sambutan fans Manchester United di Old Trafford (instagram/@cristiano)
Cristiano Ronaldo membalas sambutan fans Manchester United di Old Trafford (instagram/@cristiano)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Eropa. Beredar rumor Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United yang sedang menjalani latihan pramusim menjelang digelarnya Liga Inggris, awal Agustus ini. Ronaldo diisukan akan berpindah ke klub lainnya.

Rumor itu muncul tak lepas dari langkah agen Ronaldo, Jorge Mendes yang sebelumnya menawarkan Ronaldo ke tiga klub besar dunia Ketiga yakni Bayern Munich, Chelsea, dan Paris Saint Germain. Namun ketiganya menolak tawaran tersebut.

Selain itu dikabarkan Ronaldo ditawarkan pula untuk bergabung dengan Atletico Madrid. Lagi-lagi klub Atletico Madrid pun kabarnya menolak tawaran dari Jorge Mendes. Pasalnya nilai yang ditawarkan Jorge Mendes tidak masuk dalam skema keuangan klub tersebut.

Manajemen Atletico mengakui, Ronaldo pemain hebat, tetapi tim tersebut tak mampu membelinya.

Baca Juga: Beredar Kabar Cristiano Ronaldo Akan Tinggalkan MU. Terungkap Ambisinya

Di tengah dinamika tersebut, baru-baru ini pelatih Manchester United Erik ten Hag memastikan Ronaldo tetap masih menjadi bagian dalam klubnya.

"Kami telah membuat pernyataan dan tidak ada yang berubah," ujarnya dikutip dari Sky Sports.

Pelatih asal Belanda itu menjelaskan Ronaldo ada dalam rencananya musim depan dan tak sabar untuk bekerja bersama dengan pemain berusia 37 tahun tersebut.

"Sebagaimana saya katakan, Cristiano tidak dijual, dia ada dalam rencana kami dan kami ingin meraih sukses bersama. Saya berbicara dengan dia sebelum isu ini muncul," tuturnya.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X