Beredar Kabar Cristiano Ronaldo Akan Tinggalkan MU. Terungkap Ambisinya

- Minggu, 3 Juli 2022 | 21:27 WIB
Ronaldo Dikabarkan tidak senang berada di Manchester United. Dirinya minta dijual (Tangkapan Layar Instagram/@fabriziorom)
Ronaldo Dikabarkan tidak senang berada di Manchester United. Dirinya minta dijual (Tangkapan Layar Instagram/@fabriziorom)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Inggris. Beredar kabar Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United. Rumor itu didasarkan pada penuturan seorang teman dekat Cristiano Ronaldo. Dia mengungkapkan alasan Cristiano Ronaldo akan hengkang dari Old Trafford. Menurutnya Ronaldo punya alasan pribadi untuk pergi bersama keluarganya yang dikatakan sempat mengalami masa-masa sulit di Inggris.

Kendati demikian, teman dekat Cristiano Ronaldo itu mengatakan bahwa rasa cintanya pada Manchester United tetap besar.

Sang pemain memutuskan untuk kembali ke Old Trafford pada musim 2021-2022. Sang raja Liga Champions itu tampaknya masih ingin mengembalikan kejayaan Setan Merah setelah membela Manchester United di era 2003 hingga 2009-an yang lalu.

Baca Juga: Kemampuan Ronaldo di MU Diragukan Mantan kiper Timnas Inggris, Paul Robinson

Akan Tetapi rupanya Manchester United tidak dapat mempertahankan posisi mereka di kompetisi papan atas Eropa karena hanya mampu finis keenam di Liga Inggris ditambah tersingkirnya si Setan Merah dari Piala FA dan Piala Carabao.

Meskipun sekarang situasi mulai berubah di Old Trafford dengan Erik ten Hag siap untuk membawa era baru di klub, Cristiano Ronaldo tampaknya tidak mau menghabiskan satu musim di Liga Europa mengingat usianya sekarang menginjak 37 tahun.

Dikutip dari Pikiran-Rakyat.com yang berjudul Nasib Cristiano Ronaldo di Manchester United Terungkap, Kembali ke Serie A? ambisi Ronaldo di Liga Champions tampak masih sangat besar sebelum karirnya usai dalam beberapa tahun ke depan. Keputusan pemain Portugal itu tampaknya dimengerti oleh Erik ten Hag dan manajemen.

Keputusan akhir apakah Cristiano Ronaldo akan tetap berseragam Manchester United pada musim 2022-2023 sepertinya tak akan lama lagi akan terungkap.

Mencuatnya kabar hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Old Trafford bermula dari sebuah wawancara dengan The Times. Reporter olahraga kawakan, Duncan Castles, menyebut bahwa Cristiano Ronaldo telah mempersiapkan diri untuk hengkang dari Manchester United pada musim 2022-2023.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Pikiran rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X