Siapkan Rp 542 Miliar, Barcelona Akan Bajak Pemain Bintang Leeds United

- Rabu, 23 Maret 2022 | 15:29 WIB
Logo Barcelona
Logo Barcelona

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Gelandang serang Leeds United Raphinha akan diminta Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Barcelona menilai Raphinha adalah pemain yang tepat untuk menggantikan posisi Ousmane Dembele sebagai penyerang. Diketahui Ousmane Dembele berencana akan tinggalkan Barcelona karena tuntutan gajinya tak dipenuhi klub tersebut.

Dikabarkan kedua belah pihak telah menyetujui kesepakatan bersama yang menyangkut persyaratan informal.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Jalani Rehabilitasi Tapi Disukan Proses Cerai, Cek Faktanya

Terkait upayanya mendapatkan Pemain bintang Leeds United, Raphinha, Barcelona harus merogoh kocek hingga 40 juta euro atau setara Rp 632 miliar. Angka tersebut merupakan nominal yang diminta Leeds United selaku klub pemilik Raphinha saat ini.

Perlu diketahui, gelandang Raphinha saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2024 bersama Leeds United.

Menyikapi permintaan nominal untuk biaya tranfer pemain dari Leeds United, semantara ini dikabarkan Barcelona hanya mengajukan tawaran sebesar 29 juta poundsterling atau sekitar Rp542 miliar kepada Leeds United.

Mengutip Marca, upaya Barcelona mendapatkan Raphinha melalui jasa mantan gelandang Barcelona Deco, yang bisa bermain untuk mendukung Blaugrana.

Deco kini bekerja sebagai pencari bakat para pemain asal Amerika Selatan untuk Barcelona.

Adapun gelandang Barcelona saat ini yakni Ousmane Dembele dikabarkan bakal segera hengkang dari Barcelona di bursa transfer mendatang.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X