Mason Greenwod, Sang Penyelamat MU dari Kekalahan Lawan Young Boys, Memukau Ralf Rangnick

- Kamis, 9 Desember 2021 | 21:20 WIB
Manchester United vs Young Boys di Liga Champions 2021-2022.  (Reuters/Craig Brough)
Manchester United vs Young Boys di Liga Champions 2021-2022. (Reuters/Craig Brough)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Inggris. Dini hari tadi Manchester United berhadapan dengan Young Boys pada babak grup F terakhir Liga Champions di Old Trafford pada Kamis, 9 Desember 2021 pukul 3.00 WIB.Dalam pertandingan itu Manchester United terhindar dari kekalahan berkat tendangan Mason Greenwood yang berhasil membobol gawang lawan. Gol itu sekaligus menyelamatkan MU dari ancaman kekalahan saat berlaga di Liga Champons.Gol tunggal Manchester United berasal dari Mason Greenwod yang dicetak pada menit kesembilan.

Meski selamat dari kekalahan, namun dalam pertandingan tersebut, Manchester United harus puas dengan hasil imbang, 1-1, dari Young Boys. Performa Young Boys dalam pertandingan itu di luar dugaan mampu mengimbangi MU, tim yang berjuluk Setan Merah.

Keberhasilan MU menyelamatkan diri dari kekalahan melawan Young Boys, membuat lega Ralf Rangnick. Sebagai Manajer MU, Ralf Rangnick merasa lega atas capaian MU itu karena berhasil meraih poin meskipun hanya satu ketika debut dengan Manchester United di Liga Champions 2021-2022 dengan posisi tim asuhannya berada di puncak klasemen grup F setelah mengoleksi 11 poin.

Baca Juga: Striker MU Ronaldo Kesal Lantaran Jadi Cadangan di Awal Pertandingan

Dikutip dari Pikiran-Rakyat.com yang bersumber dari Lebih dari ESPN yang berjudul Selamatkan Manchester United dari Kekalahan, Ralf Rangnick Terpesona Salah Satu Pemain, Ralf Rangnick dalam pertandingan itu terpukau dengan sang penyelamat MU, Mason Greenwood. Berkat gol yang dicetaknya, MU terhindar dari kekalahan.

"Saya pikir hari ini dia juga menunjukkan bukan hanya karena gol indah itu, tetapi cara dia mengatur peluang untuk Juan Mata, dia adalah bakat yang luar biasa," kata Ralf Rangnick. 

Selain itu, Rangnick memuji cara kerja kaki yang dimiliki oleh Mason Greenwood.

"Kaki kiri, kaki kanan, bagus dalam menguasai bola, juga cara dia mengatur gawang untuk Fred pada hari Minggu melawan Crystal Palace," ujar Rangnick.

Baca Juga: Di bawah asuhan Luis Enrique, Timnas Spanyol Hadapi Swedia besok Senin Kualifikasi Piala Dunia

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X