Ole Gunnar Solskjaer dipecat Man United, Ini Respon Cristiano Ronaldo

- Senin, 22 November 2021 | 22:38 WIB
Bintang Man United, Cristiano Ronaldo.  (REUTERS via pikiran rakyat)
Bintang Man United, Cristiano Ronaldo. (REUTERS via pikiran rakyat)

SUARA MERDEKA PEKALONGAN-Inggris. Man United, tim berjulukan The Red Devils menelan kekalahan dari Watford dengan skor 4-1 dalam lanjutan Liga Inggris pada Sabtu, 20 November 2021. Pasca kekalahan itu salah satu pemainnya Ole Gunnar Solskjaer dipecat dari Man United.

Pada pertandingan sebelumnya, Man United juga menelan kekalahan dari Liverpool dengan skor 0-5. Sudah banyak kritikan tertuju ke Man United setelah menelan kekalahannya dari Liverpool dengan skor 0-5.

Sempat menang saat berlaga kontra Tottenham, Man United kembali menelan kekalahan dari Man City dengan skor 0-2.

Rupanya pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dari oleh Man United akibat rentetan kekalahan yang mendera tim setan merah itu.

Merespon pemecatan Ole Gunnar Solskjaer oleh Man United, Cristiano Ronaldo teringat ketika dirinya pertama kali membela Man United. Saat itu Ronaldo bermain bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Dikutip dari Pikiran-Rakyat.com bersumber Twitter pribadinya @cristiano pada 22 November 2021 yang berjudul Ole Gunnar Solskjaer Dipecat Man United, Cristiano Ronaldo: Kamu Pantas Mendapatkannya!, Ronaldo tetap mengakui keunggulan Ole Gunnar Solskjaer meski dipecat Man United.

"Dia (Ole) adalah striker saya ketika pertama kali ke Old Trafford. Dia adalah pelatih saya ketika kembali ke Oold Trafford," ujar Cristiano Ronaldo melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @cristiano pada 22 November 2021.

"Namun, lebih dari semuanya, Ole adalah sosok manusia yang luar biasa. Saya berharap dia diberikan yang terbaik apa pun yang dikerjakannya nanti."

"Semoga sukses, kawanku! Kamu pantas mendapatkannya!" kata Cristiano Ronaldo memungkasi.

Halaman:

Editor: Haryoto Bramantyo

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Terkini

Rekor, Ronaldo Cetak Gol di Tiga Laga Final Champion

Kamis, 30 September 2021 | 23:01 WIB
X